Winner dan Sapta Group Borong Tiga Penghargaan Properti

Rabu, 02 Desember 2020 - 00:45 WIB
loading...
Winner dan Sapta Group Borong Tiga Penghargaan Properti
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - November 2020 boleh jadi momentum paling bersejarah bagi Winner Group dan Sapta Group. Di bulan yang sama, dua group perusahaan pengembang yang membangun proyek Cibinong New City di Kabupaten Cibinong, Bogor ini berhasil mencatat prestasi penjualan mengkilap meski pandemi masih mewabah.

CEO Winner Group Yusmen Liu mengatakan hasil kolaborasinya dengan Sapta Group, berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi di bidang properti , yaitu The Rising Star in Property Industry 2020/CEO Property of The Year 2020 yang diberikan kepada Yusmen Liu sebagai CEO Winner Group. Penghargaan kedua diberikan kepada proyek Cibinong New City sebagai The First CBD in Bogor Regency Area. Terakhir, penghargaan The Most Favoured Green Project of Mixed Use Development ini Bogor, Jawa Barat, untuk proyek Cibinong New City. ( )

"Kami bersyukur di tengah Pandemi ini permintaan properti di proyek-proyek Winner Group masih tetap tinggi. Inilah yang membuat kami tetap segera mempercepat menghadirkan properti terbaik bagi masyarakat," jelas Yumen Liu, dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa (1/12/2020).

Menurutnya, lokasi yang prospektif , tumbuh pesatnya milenial yang sudah berkeluarga mendorong keinginan yang besar untuk memiliki hunian. Di saat pandemi ini adalah saat yang tepat untuk memiliki properti karena merupakan investasi yang aman dan banyak kemudahan yang diberikan baik oleh developer maupun perbankan.

"Keunggulan utama properti Winner Group adalah Go green, menyatu dengan alam," tutup Yumen Liu.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)