BNI Syariah Hadirkan Kartu yang Bisa Dipakai di Seluruh Dunia

Rabu, 02 Desember 2020 - 23:06 WIB
loading...
BNI Syariah Hadirkan Kartu yang Bisa Dipakai di Seluruh Dunia
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - BNI Syariah kembali memanjakan para nasabahnya. Perseroan meluncurkan Hasanah Debit Prioritas Fasilitas ATM bertipe World Debit Mastercard. Kartu ini ditujukan untuk mempermudah nasabahnya dalam bertransaksi di seluruh dunia.

Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah Ida Triana Widowati mengatakan kartu Hasanah Debit Prioritas sangat mudah bagi nasabah. Bagi nasabah yang sudah memiliki kartu Zamrud Card bisa diganti dengan Hasanah Debit Prioritas.

"Nasabah tidak perlu repot-repot mendatangi outlet BNI Syariah, melainkan petugas yang akan menghubungi dan mendatangi nasabah untuk menggantikan kartunya ke Hasanah Debit Prioritas," kata Ida dalam video virtual, Rabu (2/12/2020). ( )

Dalam kesempatan yang sama Head of Account Management Mastercard Indonesia, Arief Kusuma, mengatakan BNI Syariah adalah mitra strategis dari MasterCard, dan tentunya MasterCard dapat bekerja sama dengan BNI Syariah terutama dalam menghadirkan yang terbaik untuk para nasabah di Indonesia.

"Kami di MasterCard memiliki solusi dan teknologi yang canggih serta aman dan ini akan memberikan keuntungan kepada pemilik kartu Hasanah Debit Prioritas serta bisa mendapatkan pengalaman transaksi di manapun mereka berada," tandasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)