Buka Klaster Baru, Golden Stone Diamond Serpong Sasar Kaum Milenial

Rabu, 02 Desember 2020 - 14:15 WIB
loading...
Buka Klaster Baru, Golden Stone Diamond Serpong Sasar Kaum Milenial
Setelah sukses dengan klaster pertamanya, Cluster Agate, GNA Group kembali menghadirkan proyek terbaru Cluster Diamond. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan klaster pertamanya, Cluster Agate, GNA Group kembali menghadirkan proyek terbaru Cluster Diamond yang diperuntukkan bagi generasi milenial. Milenial dan keluarga muda bisa menetapkan prioritas utama saat ini, yaitu membeli rumah yang mendukung gaya hidup sekaligus produktivitas mereka.

GNA Group sebagai pengembang yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di Indonesia yang bergerak di bidang properti, memperlebar dan mempertegas lini bisnisnya menghadirkan kawasan luxurious dan prestisius untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan konsumen di Golden Stone @ Serpong. (Baca: Covid-19 Bisa Sebabkan Gigi Penderita Tanggal)

Cluster Diamond merupakan klaster kedua yang dipasarkan dalam kawasan Golden Stone, berdiri di atas area lahan sebesar 19.543m2, terdiri atas 179 unit rumah dengan 6 tipe unit, tipe crystal, aurora, jade, new amethyst standar, new amethyst pengembangan, topaz, dan opal luxury.

Tema tropis modern menjadi konsep eksterior mereka. Fasad menggunakan kombinasi material homogeneous tile, woodplank, kaca, dan cat dengan color scheme gradasi cokelat-hitam. Warna-warna pada fasad menciptakan ambience hangat & homey di kawasan. Penempatan HT travertine dan woodplank pada fasad memberikan aksen utama yang kuat. (Baca juga: Penawaran Surat utang Negara Capai Rp94,3 Triliun)

Hunian di Cluster Diamond memiliki bukaan yang cukup agar ruangan-ruangan dalam rumah mendapatkan cahaya yang cukup dan udara mengalir lancar.

Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho mengatakan, kehadiran Cluster Diamond nantinya akan menambah alternatif hunian berkualitas yang ada di Indonesia khususnya di kawasan Gading Serpong, Tangerang. (Baca juga: Menteri Besar Selangor Doakan Anies Segera Pulih)

"Keamanan dan kenyamanan akan menarik minat kaum urban milenial yang mendambakan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodasi segala kebutuhan mereka," jelasnya. (Ananda Nararya)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)