Baru Lagi Nih, Asuransi ProCovid Plus dari Akulaku-Equity Life Indonesia

Rabu, 02 Desember 2020 - 21:51 WIB
loading...
Baru Lagi Nih, Asuransi ProCovid Plus dari Akulaku-Equity Life Indonesia
Pandemi Covid-19 mendorong perusahaan asuransi membuat produk asuransi terkait yang tengah dibutuhkan masyarakat, seperti ProCovid Plus dari PT Akulaku Silvrr Indonesia dan PT Equity Life Indonesia. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang belum juga mereda diakui seringkali menimbulkan kecemasan kepada masyarakat saat beraktivitas. Tak heran, sebab penyakit yang timbul akibat virus ini telah dipastikan berbahaya dan bahkan menyebabkan kematian.

Menyikapi kondisi ini, PT Akulaku Silvrr Indonesia dan PT Equity Life Indonesia berkolaborasi menawarkan asuransi ProCovid Plus yang menawarkan perlindungan terhadap risiko kematian yang diakibatkan oleh penyakit atau kecelakaan, serta kompensasi biaya rumah sakit yang diakibatkan oleh Covid-19.

(Baca Juga: Selama Pandemi, Produk Asuransi Gadget di Tokopedia Naik 70 Kali Lipat!)

Direktur PT Akulaku Silvrr Indonesia Herryson mengungkapkan, kolaborasi ini diperlukan untuk memudahkan akses masyarakat yang ingin mendapatkan asuransi perlindungan terhadap dampak dari terinfeksi virus Covid-19 ini.

"Akulaku ingin turut berkontribusi membantu masyarakat yang memerlukan kemudahan akses asuransi perlindungan terkait Covid-19. Ternyata, Equity Life Indonesia juga memiliki perhatian yang sama dengan kami," ungkapnya melalui siaran pers, Rabu (2/12/2020).

Oleh karenanya, Akulaku Silvrr memutuskan untuk berkolaborasi menghadirkan asuransi ProCovid Plus supaya masyarakat yang ingin memiliki perlindungan ekstra terhadap dampak Covid-19 bisa dengan mudah mengaksesnya melalui aplikasi Akulaku. "Masyarakat tinggal masuk ke aplikasi Akulaku, pilih menu AkuAsuransi, dan kemudian pilih ProCovid Plus," tuturnya.

Herryson menambahkan, untuk mendapatkan produk asuransi ini cukup mudah dan praktis. Untuk mendapatkan asuransi ProCovid Plus ini, kata dia, konsumen hanya perlu mengisi informasi seperti nama, KTP dan alamat e-mail. Premi yang berlaku pun relatif terjangkau dan proses klaimnya relatif sederhana.

Kolaborasi antara Akulaku dan Equity Life Indonesia ini, imbuh dia, adalah salah satu bukti bahwa pihaknya terus berusaha untuk fokus memberikan kebutuhan dari masyarakat. Selanjutnya, sambung Herryson, Akulaku akan berkolaborasi dengan para pelaku industri asuransi untuk menawarkan produk asuransi yang bermanfaat, menawarkan biaya yang terjangkau, dan memberikan perlindungan memadai.

(Baca Juga: Pengguna Vision Plus Dapat Bonus Asuransi COVID-19 Gratis dari Hario)

Sementara, Presiden Direktur Equity Life Indoesia Samuel Setiawan mengungkapkan, asuransi ini tidak hanya memberikan perlindungan risiko dari terinfeksi Covid-19, namun juga untuk penyakit lainnya maupun kecelakaan.

"Kami berharap asuransi ProCovid Plus ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat luas akan perlindungan yang lebih komprehensif terhadap Covid-19," ujarnya.

Equity Life, kata dia, terus mengikuti perkembangan kebutuhan yang ada di masyarakat, terlebih di era digital ini. "Transformasi digital juga merupakan salah satu keharusan yang perlu diadaptasi sehingga perusahaan dapat memberikan solusi perlindungan yang baik untuk masyarakat," taandasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)