Gaya Desain Interior New Normal Bagi Penghuni Apartemen di Masa Pandemi

Kamis, 03 Desember 2020 - 22:43 WIB
loading...
Gaya Desain Interior New Normal Bagi Penghuni Apartemen di Masa Pandemi
Di masa pandemi menahan kita untuk berkegiatan di luar rumah terlalu sering. Tapi bagaimana cara penghuni apartemen terutama para milenial yang sering menghabiskan waktu di luar agar tidak bosen di apartemen?. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi seperti saat ini menahan kita untuk berkegiatan di luar rumah terlalu sering. Tapi bagaimana cara penghuni apartemen terutama para milenial yang sering menghabiskan waktu di luar tempat tinggalnya agar tidak bosen di apartemen?.

PT. Waskita Karya Realty telah merilis Mockup ‘New Normal Design’ untuk proyek Vasaka Nines yang merupakan sebuah konsep dengan pemaksimalan space atau ruang. Mengusung desain tema Live-Play-Work, membuat semua kegiatan di luar bisa dilakukan di dalam unit apartemen.

(Baca Juga: Pikat Konsumen Milenial, Pengusaha Properti Gencar Tebar Promo )

Pemaksimalan ruang memungkinkan para milenial tetap bisa melakukan berbagai aktivitas, tak hanya sebagai tempat tinggal dan ruang keluarga, unit ini juga memungkinkan penghuni melakukan kegiatan lain seperti bekerja, berolahraga, beraktifitas dan lain-lain.

“Konsep Folded Unit adalah suatu inovasi yang dibutuhkan para calon konsumen di era New Normal seperti saat ini, PSBB di beberapa wilayah menjadikan tenant Apartemen mengalami keterbatasan dalam melakukan kegiatan, maka itu desain interior ini adalah jawabannya,” ucap Project Director Vasaka Nines, Bapak Dwi Hery Prasetya.

Gaya folded desain memudahkan, para penghuninya merubah layout sesuai aktifitas, kasur yang dapat dilipat dan dirubah menjadi ruang tamu, meja makan yang dapat difungsikan sebagai meja kerja dan bisa disimpan saat sedang tidak digunakan, serta living room yang dapat menyatu dengan kamar tidur dan bisa menjadi space yang cukup luas untuk hangout penghuni dengan tema-temannya maupun berolahraga virtual.

(Baca Juga: Topping Off, Apartemen Vasaka Solterra Tawarkan Konsep Unit New Normal )

Di bangun di atas lahan seluas 8.922 M2 lokasi apartemen ini sangatlah strategis yaitu di jl Sunburst CBD Tangerang Selatan Lot 1-9 yang dimana memiliki fasilitas lengkap serta menunjang kebutuhan penghuni sehingga menjadi point penting hunian seperti swimming pool, indoor gym, bbq dan yoga area, function room, study room dengan internet yang super cepat.

Dan yang paling menonjol adalah Plaza Food & Beverage yang sangat besar yaitu Vasaka Lifestyle & Commercial Center atau biasa disebut VLCC akan menjadi new hangout place di sekitar Tangerang Selatan. Siap serah terima di Juni 2021, Vasaka Nines terus berkomitmen dan juga memberikan yang terbaik untuk konsumen agar merasa nyaman, sehat dan juga memberikan fasilitas yang lengkap untuk konsumen.

Promo bulan Desember 2020 inipun sangat menarik, dengan booking fee senilai 5 juta rupiah, para konsumen bisa langsung akad ke Bank 90% dari harga pengikatan, karena 10% ditraktir developer. Tidak hanya itu, saat serah terima, konsumen langsung akan mendapatkan Full Furnished yang dilengkapi dengan smart home system.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)