Gelar Customer Gathering Seri ke-28, Kalla Toyota Bahas Peluang Bisnis

Rabu, 09 Desember 2020 - 20:26 WIB
loading...
A A A
Optimisme dari masyarakat membuat market kembali hidup. Daya beli masyarakat mulai meningkat. Di bulan Desember ini, Kalla Toyota menghadirkan program menarik bertajuk super sale Desember dengan spektakuler rate mulai dari 1,99%. Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan DP ringan mulai 20%.

"Apa yang Kalla Toyota berikan dan tawarkan itu adalah yang terbaik. Jangan ragu untuk segera melakukan deal dengan tim sales Kalla Toyota," pungkas Andyka.



Area Manager ACC wilayah Sulawesi dan Kalimantan, Adhy Sebayang, menambahkan jika melihat dari sisi pembiayaan, suku bunga yang ditawarkan cukup ringan. Ini merupakan indikator bahwa di akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk membeli kendaraan. Dari sisi finance, pemerintah sedang mengejar pertumbuhan ekonomi. Hal ini berdampak pada kemudahan proses approval.

"Tunggu apalagi, sudah sangat banyak support yang ditambahkan oleh Kalla Toyota dan perusahaan pembiayaan rekanannya. Jadi kita tunggu pemesanan kendaraan dari pelaggan Kalla Toyota ," pungkasnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)