MNC Bank Hadirkan Tabungan Dahsyat Berhadiah Alphard, Minat Menabung Masyarakat Tumbuh!

Kamis, 10 Desember 2020 - 09:34 WIB
loading...
MNC Bank Hadirkan Tabungan Dahsyat Berhadiah Alphard, Minat Menabung Masyarakat Tumbuh!
Tabungan Dahsyat adalah produk unggulan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Bank Indonesia (BI) mengungkapkan penurunan pada laju pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) perbankan secara year on year (yoy) November 2020 dibandingkan Oktober 2020. Infografis dari Rapat Dewan Gubernur (RDG) BI November 2020 menggambarkan laju pertumbuhan DPK November 2020 mencapai 12,12% (yoy), lebih rendah dari Oktober 2020 yang mencapai 12,88% (yoy). Kondisi tersebut menggambarkan melemahnya minat menabung masyarakat pada perbankan.

Pada masa pandemi ini, masyarakat membutuhkan dana simpanan untuk mengantisipasi keadaan darurat. Namun, penurunan suku bunga BI berdampak pada semakin tidak menariknya produk tabungan sebagai pilihan masyarakat. Sehingga masyarakat sangat merespon positif terhadap penawaran Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Karena produk tersebut menggabungkan keamanan dan fleksibilitas tabungan dari perbankan dengan berbagai nilai lebih. (Baca: Tabungan Berhadiah MNC Bank Bisa Traktir Liburan? Mau Apa Aja Bisa!)

Tabungan Dahsyat adalah produk unggulan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Tabungan Dahsyat yang diperkenalkan mulai 16 November dan akan berjalan hingga Oktober 2021, telah mampu menumbuhkan antusiasme masyarakat untuk menabung. Hal tersebut berkat konsep Tabungan Dahsyat sebagai tabungan berhadiah dengan hadiah yang dahsyat dan berbagai kelebihan lainnya.

“Semenjak peluncuran Tabungan Dahsyat hingga 30 November 2020, tabungan di MNC Bank berhasil tumbuh 14,83%. Pertumbuhan tersebut berkat kedahsyatan Tabungan Dahsyat dan berbanding terbalik dengan kontraksi laju pertumbuhan DPK yang dipaparkan BI.

Selanjutnya, laju pertumbuhan tabungan di MNC Bank pada November 2020 mencapai 14,69% (yoy), lebih tinggi dari Oktober 2020 yang minus 0,98% (yoy)," ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, di Jakarta, Selasa (8/12/2020). (Baca juga: Investasi Kunci Bangkitnya Ekonomi RI di 2021)

Mahdan melanjutkan bahwa angka tersebut memperlihatkan antusiasme masyarakat untuk menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan memiliki Tabungan Dahsyat dari MNC Bank.

Selain dana nasabah tersimpan aman, berbagai kelebihan dapat dinikmati. Mulai dari akses rekening simpanan maupun kartu kredit kapan saja dimana saja melalui aplikasi Motion, MNC Bank Loyalty Club untuk memenuhi berbagai kebutuhan, hingga berbagai hadiah dahsyatnya.

Untuk mengikuti program Tabungan Dahsyat, cukup membuka rekening dengan minimal saldo Rp 1 Juta sesuai syarat ketentuan untuk mendapatkan e-voucher Shopee yang dapat digunakan untuk apapun juga. Selain itu nasabah dengan saldo rata-rata Rp 10 Juta berhak mengikuti undian Tabungan Dahsyat berhadiah bulanan sebanyak 30 e-voucher Shopee senilai Rp 10 Juta, hadiah tiga bulanan sebanyak 3 iPhone 12 Pro Max, hingga grand prize 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT. Untuk memperbesar kesempatan menang, setiap kelipatan Rp 1 Juta akan mendapatkan kode undian tambahan. (Baca juga: Canggih, India Gunakan Robot untuk Rawat Pasien)

Yuk, kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk mengenal kedahsyatan Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Mari menabung di MNC Bank dan buktikan kedahsyatan Tabungan Dahsyat.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)