Dari Obrolan Bisnis Keripik Singkong, Pria Ini Kaget Dijuluki Crazy Rich Pondok Indah

Jum'at, 11 Desember 2020 - 16:47 WIB
loading...
Dari Obrolan Bisnis Keripik Singkong, Pria Ini Kaget Dijuluki Crazy Rich Pondok Indah
H Muhammad Fitno atau HM Fitno (kanan) bersama pengusaha Sandiaga Uno. Foto/Instagram Fitno_Fabulous
A A A
JAKARTA - H Muhammad Fitno atau HM Fitno buka-bukaan tentang awal mula dirinya disebut sebagai Crazy Rich Pondok Indah. Hal tersebut dia sampaikan di channel youtube Sandiaga Uno TV.

Fitno menjelaskan, awal mula dirinya disebut sebagai Crazy Rich Pondok Indah berasal dari Raffi Ahmad beserta timnya. Ketika itu, dirinya bersama Raffi Ahmad sedang intens bertemu baik itu di kafe maupun mal.

“Jadi yang ngasih pertama kali itu Raffi Ahmad beserta timnya. Awalnya enggak sengaja pada waktu bersilaturahmi beberapa kali di kafe di mall akhirnya raffi ahmad main ke rumah,” ujarnya dikutip dari akun Youtube Sandiuno TV, Jumat (11/12/2020).

( )

Dari pertemuan tersebut dirinya berbincang beberapa hal menarik dengan Raffi Ahmad. Salah satunya adalah membicarakan masalah bisnis di mana dirinya berniat untuk mengakuisisi kripik singkong milik Raffi. “Nah kita berbicara bisnis waktu itu mau kerjasama untuk akuisisi keripik singkongnya,” ucapnya.

Suatu ketika, Raffi Ahmad berencana untuk bertemu di rumah Fitno. Tujuan awalnya adalah untuk mengesahkan proses akuisisi kripik singkong tersebut.

( )

Namun siapa sangka, ketika berkunjung ke rumah, Raffi meminta izin untuk membawa timnya. Raffi meminta izin agar timnya bisa mengambil gambar untuk konten di kanal Youtube-nya.

Sebenarnya dirinya malu dan tak biasa untuk muncul di depan kamera. Meskipun pada akhirnya dirinya mengizinkan Raffi untuk membuat konten di rumahnya.

“Yang dia punya. Ngobrol-ngobrol di beberapa kafe akhirnya main ke rumah. Pas ke rumah mau final sebenarnya. Terus ternyata dia izin dia bawa tim untuk bikin konten. Saya terkejut karena saya biasanya kan malu sama kamera,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)