Perdana! Tabungan Dahsyat MNC Bank Resmi Diundi, Ini Cara jadi Nasabah & Menangi Undian

Jum'at, 18 Desember 2020 - 07:17 WIB
loading...
Perdana! Tabungan Dahsyat MNC Bank Resmi Diundi, Ini Cara jadi Nasabah & Menangi Undian
30 nasabah peserta Tabungan Dahsyat dari MNC Bank yang menerima hadiah dahsyat di akhir tahun berupa e-voucher Shopee Rp 10 Juta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sepanjang tahun 2020 ini tidak dapat dipungkiri bahwa banyak sekali tantangan yang dihadapi, baik bagi korporasi maupun individu. Oleh karena itu, alangkah bahagianya 30 nasabah peserta Tabungan Dahsyat dari MNC Bank yang menerima hadiah dahsyat di akhir tahun berupa e-voucher Shopee Rp 10 Juta.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, telah mengadakan undian pertama dalam rangka program Tabungan Dahsyat.

Pengundian yang berlangsung secara virtual pada Rabu (16/12) lalu dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur Funding Product MNC Bank Rita Montagna, serta disaksikan oleh notaris Achmad Kiki Said dan perwakilan Kementerian Sosial dan Dinas Sosial.

Tabungan Dahsyat adalah produk unggulan yang diperkenalkan MNC Bank mulai 16 November dan akan berjalan hingga Oktober 2021.

Untuk berpartisipasi pada program ini, nasabah cukup membuka rekening dengan minimal saldo Rp 1 Juta sesuai syarat ketentuan untuk mendapatkan e-voucher Shopee yang dapat digunakan untuk apapun juga.

Selain itu, nasabah dengan saldo rata-rata Rp 10 Juta akan mendapat kode undian, dimana setiap kelipatan Rp 1 Juta akan mendapatkan kode undian tambahan.

Kode undian itu bisa digunakan untuk meraih kesempatan atas berbagai hadiah. Mulai dari hadiah bulanan sebanyak 30 e-voucher Shopee masing-masing senilai Rp 10 Juta, hadiah tiga bulanan sebanyak 3 iPhone 12 Pro Max, hingga hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

“Bahagia sekali, tidak menyangka akan mendapat hadiah di akhir tahun. Jadi bisa beli kado akhir tahun tanpa beban nih!” ujar Manoj seorang ekspatriat yang menjadi pemenang ketika dihubungi di Nusa Dua, Kamis (17/12).

Mahdan menginformasikan bahwa tidak hanya nasabah dari Jakarta saja, tetapi juga dari luar kota, bahkan luar pulau. Dari 30 pemenang, terdapat nasabah MNC Bank dari Batam, Pekanbaru, Solo, Surabaya, Denpasar, dan masih banyak lagi. Bagi nasabah yang belum mendapatkan hadiah, beliau harap para nasabah tersebut dapat meningkatkan saldonya agar kesempatan menang makin besar di pengundian bulan berikutnya.

“Tabungan Dahsyat adalah apresiasi kami bagi seluruh nasabah MNC Bank di seluruh Indonesia. Bagi yang belum menabung, atau saldonya dibawah rata-rata Rp 10 Juta, silahkan menabung dan tingkatkan saldo agar dapat merasakan dahsyatnya Tabungan Dahsyat!,” pungkas Mahdan.

Yuk kunjungi web site mncbank.co.id atau hubungi Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Menabung yang aman dan dapat hadiah dahsyat? Hanya di MNC Bank.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)