Nikmati Momen Natal Memorable di Central Park dan Neo Soho Mall

Senin, 21 Desember 2020 - 15:14 WIB
loading...
Nikmati Momen Natal Memorable di Central Park dan Neo Soho Mall
Nikmati Momen Natal Memorable di Central Park dan Neo Soho Mall
A A A
JAKARTA - Central Park dan Neo Soho Mall kembali menyuguhkan acara Christmas yang ditunggu-tunggu oleh seluruh para pengunjung setianya. Noel Season tahun ini yang dimulai dari 21 November 2020 hingga 10 Januari 2021 terasa hangat, memorable dan tetap aman.

Tahun ini, Central Park menghadirkan tema “The Art of Gifting”. Tema ini mengajak para pengunjung untuk berbagi kepada orang-orang tercinta dan orang-orang yang membutuhkan dalam masa pandemi ini. Sebagai destinasi keluarga, Neo Soho menghadirkan tema “Rudolph The Red-Noser Deer” yang penuh dengan keceriaan Natal.

“Di Noel Season tahun ini, akan hadir berbagai pilihan program belanja yang baru dan juga dekorasi yang lebih variatif. Tentu semua rangkaian Noel Season tahun ini tetap menerapkan standar protokol kesehatan agar customer yang datang ke Central Park dan Neo Soho Mall dapat menikmati suasananya dan berbelanja dengan aman dan nyaman”, jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager.

Silviyanti menjelaskan lebih lanjut bahwa program belanja yang dihadirkan tahun ini selain program offline, terdapat juga program belanja virtual.

Rangkaian Noel Season ini dimulai dengan berbagai pilihan program belanja yang dikenal dengan rangkaian Shopping Marathon, yang kali ini terdiri dari program Christmas Raffle, 12.12 Giftaway Season, Mid Day Sale Rewards, Cashback Deals, Live Sale Streaming. Tentu saja, dilengkapi dengan dekorasi yang membawa suasana Natal lebih terasa hangat dan ceria.

SANTA’S DRIVE THRU GROTTO
(12, 13, 19, 20 & 24 Desember 2020)
Dengan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di masa pandemi ini, Neo Soho Mall menghadirkan suasana Natal yang menyenangkan namun tetap aman. Para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall dapat tetap meet and greet dengan Santa di dalam mobil dengan melewati Sky Lobby Neo Soho pada tanggal 12, 13, 19, 20 dan 24 Desember 2020.

Selain itu akan ada juga treats yang diberikan oleh para elves yang akan menghibur seluruh pengunjung yang hadir dan mengikuti Santa’s Drive Thru Grotto. Khusus untuk tanggal 19 & 20 Desember 2020, Neo Soho Mall mengadakan acara Santa’s Surprise Gift dimana para orang tua dapat mendaftar ke tim Customer Service dan menitipkan hadiah untuk anak tercinta yang akan diberikan langsung oleh Santa dengan jadwal yang sudah ditentukan melalui sistem drive thru, di Sky Lobby, Neo Soho Mall.

CHRISTMAS SHOPPING MARATHON MID DAY SALE
(19 & 20 Desember 2020)
Shopping Marathon merupakan salah satu program belanja di momen-momen besar Central Park dan Neo Soho Mall. Program belanja yang menawarkan potongan harga hingga 80% di lebih dari 150 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik.

Program berbelanja ini dimulai dari pukul 12.00 WIB hingga jam operasional mal selesai dimana customer yang berbelanja minimum Rp1.000.000 berkesempatan untuk mendapatkan kejutan-kejutan menarik seperti iPhone 12 Pro Max, Logam Mulia 10 gr, shopping voucher Rp3.000.000 hingga banyak potongan harga menguntungkan yang ditawarkan.

Para pengunjung wajib untuk mengikuti seluruh program belanja dalam rangkaian Christmas Shopping Marathon Mid Day Sale, yaitu Mid Day Sale Rewards, Cashback Deal, Live Sale Streaming, 12.12 Giftaway Season, dan Christmas Raffle
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6502 seconds (0.1#10.140)