Industri Makanan dan Minuman Genjot Penjualan Melalui Penjualan Daring

Jum'at, 05 Februari 2021 - 02:40 WIB
loading...
Industri Makanan dan Minuman Genjot Penjualan Melalui Penjualan Daring
Pelaku usaha mulai melakukan diversifikasi penjualan selain mengandalkan pasa di mal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Suasana pandemi Covid-19 membuat pelaku usaha makanan dan minuman putar otak untuk terus bertahan. Penjualan secara daring melalui platform digital terus dilakukan pelaku usaha yang membuka gerainya di pusat perbelanjaan untuk menggenjot penjualan.

(Baca Juga : Pembatasan Kegiatan Bersambung hingga 8 Februari, Pusat Perbelanjaan Minta Dikecualikan )

Meskipun mal tetap buka di masa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, penjualan melalui platform digital tersebut cocok untuk menjangkau pasar yang lebih luas.“Tipple memberikan kemudahan bagi yang ingin memesan produk,”ujar Sales Manager Tipple Olique dalam keterangan tertulisnya. Tipple membuka gerainya di Pantai Indah Kapuk sejak Februari 2020 dan Central Park Podomoro City sejak Mei 2020.

(Baca Juga : Pengusaha Pusat Perbelanjaan Lempar Wacana Vaksinasi di Mal )

Gerai yang menjual minuman impor ini membidik segmen menengah atas.“Kalau di Indonesia sendiri, wine yang berasal dari Italia jadi yang paling difavoritkan,” terang Olique.Beberapa produk yang dijual yakni Merlot, Shiraz, Carbenet Sauvignon, dan Pinot Noir. Juga Chardonnay, Pinot Blanc, dan Sauvignon Blanc. “Tipple juga memberikan layanan free delivery bagi pemesan dalam radius maksimal 5 kilometer dari lokasi Tipple,”ujar Kiki, owner Tipple.
(ton)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)