Ini 4 Ide Kado Spesial Terbaik di Hari Ibu dari MNC Life

Senin, 21 Desember 2020 - 19:06 WIB
loading...
Ini 4 Ide Kado Spesial Terbaik di Hari Ibu dari MNC Life
Untuk Hari Ibu, berikut ini beberapa ide menarik dari MNC Life yang pas diberikan di Hari Ibu yang jarang terpikirkan dan sangat bermanfaat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di Indonesia, Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Hari spesial ini sekaligus menjadi momentum istimewa untuk menunjukkan ungkapan terima kasih dan penghormatan kita bagi Ibunda yang telah memberikan cintanya pada kita.

(Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-10, MNC Life Bertransformasi dan Inovasi Digital )

Salah satunya adalah dengan memberikan kado dan bingkisan yang memorable dengan hadiah terbaik. Ada banyak pilihan yang dapat kita berikan. Dari kebutuhan sehari-hari, alat rumah tangga maupun kado lain yang mendukung kesehatan beliau.

Spiritnya tentu mengerucut pada hal yang satu. Yakni, bentuk perhatian dan kasih kita pada yang telah memberikan curahan dan cintanya sepanjang jalan hidup kita sejauh ini. Untuk Hari Ibu, berikut ini beberapa ide menarik dari MNC Life yang pas diberikan di Hari Ibu yang jarang terpikirkan dan sangat bermanfaat.

1. Humidifier

Humidifier merupakan alat pelembap udara yang menjaga tingkat kelembapan udara dalam ruangan tetap ideal. Alat ini bekerja dengan menyemprotkan partikel air ke udara.

Kelembapan udara yang ideal bermanfaat untuk kesehatan seperti mencegah kulit kering dan pecah-pecah, meningkatkan kualitas tidur, mencegah dan mengatasi sakit tenggorokan, dan mempercepat masa penyembuhan. Tentunya kado unik yang satu ini akan sangat bermanfaat sekali untuk Ibu tercinta

2. Air Fryer

Air Fryer bisa menjadi solusi baru untuk Ibu tercinta yang lagi mengurangi pemakaian minyak untuk goreng makanan hidangan keluarga. Alat masak yang satu ini akan menghasilkan makanan yang sehat karena bebas minyak. Air fryer bekerja dengan kipas mekanik untuk mengedarkan udara panas berkecepatan tinggi.

Suhu panas ini akan membuat kandungan air dalam makanan menguap dan cepat matang. Makanan yang dihasilkan oleh air fryer juga menjadi lebih renyah. Bahkan air fryer ini pun dapat digunakan untuk membakar, memanggang, dan memanaskan makanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)