Akhir Tahun, MNC Vision Networks Berencana Lakukan Private Placement

Selasa, 22 Desember 2020 - 08:02 WIB
loading...
Akhir Tahun, MNC Vision Networks Berencana Lakukan Private Placement
FOTO/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) berencana melakukan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) atau private placement. Adapun penambahan ini berdasarkan persetujuan dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Perseroan yang telah diselenggarakan pada tanggal 7 Agustus dan 23 September 2020.

Dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (22/12/2020), Perseroan mengumumkan akan menerbitkan saham-saham yang berasal dari PMTHMETD sebanyak 2.857.284.000 saham, dengan harga nominal saham sebesar Rp100 per saham. Pelaksanaan PMTHMETD dilakukan pada 30 Desember 2020 dan pengumuman hasil pelaksanaan PMTHMETD pada 5 Januari 2021. PMTHMETD akan dilaksanakan pada harga pelaksanaan Rp.300 per saham.



MNC Vision berhasil mempertahankan sebagai televisi berlangganan terbaik sejak 26 tahun yang lalu. Hal itu dikarenakan, MNC Vision selalu menjaga kualitas tayangan maupun kontennya hingga saat ini. Dari sisi teknologi, MNC Vision merupakan satu-satunya Pay TV dengan satelit S-Band yang tahan segala cuaca, sehingga MNC Vision sangat cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari di rumah. Terlebih, pada saat musim hujan seperti sekarang ini.



Kedua, dari sisi konten, MNC Vision menghadirkan beragam channel yang sangat diminati masyarakat. Tak hanya konten lokal nasional, tapi juga internasional. Ketiga, bagi pelanggan setia maupun yang baru, berhak menikmati promo kejutan akhir tahun, yaitu beragam bonus hingga jutaan rupiah.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2681 seconds (0.1#10.140)