Wow... Wowteg Hadirkan Menu Nasi Bungkus Racikan Celebrity Chef

Senin, 21 Desember 2020 - 22:54 WIB
loading...
Wow... Wowteg Hadirkan Menu Nasi Bungkus Racikan Celebrity Chef
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Masih ingat dengan Chef Devina Hermawan? Jebolan Master Chef Indonesia Season 5 itu kini berkolaborasi dengan Wowteg yang merupakan bagian dari Sour Sally Group (SSG). Kolaborasi itu meluncurkan menu baru yang paling sensasional di akhir tahun ini, yaitu nasi bungkus kekinian.

Kolaborasi Chef Devina dengan Wowteg ditandai dengan Grand Launching “Menu Nasi Bungkus Kekinian ala Devina Hermawan” Sabtu lalu (19/12) di Ruko Solvang Arcadia, Tangerang. ( Baca juga:Pelabuhan Patimban Diresmikan, Ridwan Kamil: Ini Takdir Luar Biasa )

Saat momen Grand Launching itu ada promo yang sangat menarik, yaitu Promo Nasi Bungkus seharga Rp1.000 saja yang berlaku bagi 50 pembeli pertama. Selain itu, ada Promo Flash Sale Nasi Bungkus Wowteg ala Devina Hermawan dari harga Rp25.000 menjadi Rp12.000.

"Jadi makan enak ala celebrity chef engga harus mahal kan?," kelakar Davina dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (21/12/2020).

Menu nasi bungkus ala Master Chef Devina ini tersedia di beberapa outlet Wowteg dan juga bisa dipesan melalui Go-Food maupun Grab-Food.

Menu baru hasil kolaborasi ciamik itu tentu saja semakin mengukuhkan Wowteg sebagai pionir warteg Indonesia yang modern. Wowteg merupakan bagian dari Sour Sally Group (SSG) yang sudah 12 tahun berpengalaman di bisnis F&B. SGS kini mengangkat kembali budaya Indonesia melalui warteg yang mengingatkan masyarakat pada makanan buatan rumahan yang enak dan ramah di kantong.

Wowteg percaya pangsa pasar makanan warteg sangatlah besar karena telah menjadi dari salah satu Indonesian ultimate food yang memiliki cita rasa rumahan dan selalu melekat di hati warga Indonesia pada umumnya. Warteg juga telah menjadi bagian dari budaya masyarakat Indonesia sehari-hari.

Wowteg bisa dibilang warteg yang wow karena tidak hanya memerhatikan soal rasa dan harga, namun juga higienitas dan kualitas dari masakan serta pelayanan. Wowteg terbukti menjadi warteg pertama yang terstandarisasi dari segi higienitas, pengembangan menu, dan manajemen SOP operasional dan juga produksi dari central kitchen yang sudah bersertifikasi HACCP.

"Meskipun Wowteg terkesan modern dalam segi pengelolaannya, warteg ini tentu tak menghilangkan sisi khas warteg pada umumnya," ucap Donny Pramono Ie, Founder SSG. ( Baca juga:Kedubes Jerman Sampaikan Klarifikasi, Kemenlu: Mereka Minta Maaf dan Pulangkan Diplomat yang Datangi FPI )

Sampai kini, Wowteg sudah memiliki lebih dari 15 outlet di seluruh Indonesia dan menjadi viral di social media dengan konten dan rekomendasi dari para penikmat Wowteg di TikTok dan Instagram.

Wowteg bersama dengan Chef Devina resmi meluncurkan 1 menu Nasi Bungkus Udang Kekinian ala Devina Hermawan, sedangkan 2 menu lagi dari Wowteg adalah Nasi Bungkus Gepuk Sapi Kekinian dan Nasi Bungkus Tongkol Kekinian.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)