Cuma Sampai Hari Ini, Segera Ikuti Giveaway Hari Ibu MNC Sekuritas!

Selasa, 22 Desember 2020 - 14:14 WIB
loading...
Cuma Sampai Hari Ini, Segera Ikuti Giveaway Hari Ibu MNC Sekuritas!
Berangkat dari semangat dan cinta kasih Ibu, maka MNC Sekuritas bekerja sama dengan Tupperware Indonesia mengadakan giveaway untuk memperingati hari Ibu dengan tema Kisah Kasih Bersama Ibu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember tiap tahunnya tentu memberikan kesan istimewa tersendiri. Sosok ibu sebagai 'menteri keuangan keluarga' memegang peran vital dalam kelangsungan masa depan keluarga.

Ditambah lagi, makna ibu untuk setiap orang mungkin memang unik dan berbeda-beda, tapi ibu tetaplah merupakan sosok yang begitu mengagumkan. Tidak berlebihan rasanya jika gambaran kasih sayang ibu dikutip dari lagu anak-anak terkenal berjudul ‘Kasih Ibu’ yaitu hanya memberi tak harap kembali.

Meskipun ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada sosok ibu dapat dilakukan setiap hari, namun tidak ada salahnya jika hari Ibu dimaknai sebagai kesempatan khusus untuk mengapresiasi para ibu. (Baca juga: Terinspirasi sang Putra, Andien Rilis Lagu 'Anaku Sayang' Tepat di Hari Ibu)

Berangkat dari semangat dan cinta kasih Ibu, maka MNC Sekuritas bekerja sama dengan Tupperware Indonesia mengadakan giveaway untuk memperingati hari Ibu dengan tema “Kisah Kasih Bersama Ibu”.

Head of Corporate Secretary MNC Sekuritas Nathania menjelaskan besarnya peran ibu dalam keluarga. Baik bekerja maupun menjadi ibu rumah tangga, keduanya memiliki posisi yang mulia di tengah keluarga.

“Terima kasih atas semangat ibu yang tak pernah putus dalam memberikan yang terbaik bagi keluarga. Ibu juga merupakan sosok pendidik utama dalam keluarga sehingga di balik generasi yang luar biasa, ada ibu yang luar biasa pula,” jelasnya.

Dijelaskannya, bahwa hari ini 22 Desember 2020 merupakan hari terakhir periode giveaway yang diadakan oleh MNC Sekuritas dan Tupperware. Hadiah yang dapat diraih tentunya merupakan favorit kalangan maupun dan anak, antara lain dua puluh wadah penyimpanan snack dan dua minyak atsiri.

Hadiahnya senilai total hampir Rp7 juta! Buruan ikutan sebelum ketinggalan! Klik di sini: bit.ly/TupperwarexMNCS
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)