Transaksi Cashless Lebih Mudah dengan SPIN, Begini Caranya!

Selasa, 22 Desember 2020 - 18:58 WIB
loading...
A A A
"Pengguna juga dapat secara instant mengirimkan dana dengan limit saldo yang cukup tinggi ke pengguna e-money lain ataupun ke rekening bank rekannya," ujar Jessica, di Jakarta, Selasa (22/12/2020). ( Baca juga:Libur Natal dan Tahun Baru, Jam Operasional Tempat Usaha di Kota Bogor Dibatasi )

“SPIN berkomitmen untuk terus mengembangkan fitur terbaru, serta membiasakan pengguna dengan memulai hidup cashless. Nantinya, akan ada banyak promo-promo menarik khusus untuk pengguna SPIN," imbuh Jessica.

Segera download aplikasi SPIN Pay di Appstore atau Playstore, serta lakukan registrasi dan upgrade akun Anda menjadi SPIN Premium! Untuk informasi lebih lanjut cek Instagram @SPIN.ID atau hubungi customer service SPIN melalui e-mail: cs@spinpay.id.

Untuk diketahui, SPIN adalah dompet digital dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. SPIN menyediakan beberapa fitur antara lain e-money, e-wallet, dan transfer dana elektronik. SPIN juga kompatibel dengan QRIS.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2702 seconds (0.1#10.140)