Dapat THR Natal & Tahun Baru? Tabung di Tabungan Dahsyat MNC Bank, Ada Undian Alphard!

Rabu, 23 Desember 2020 - 07:42 WIB
loading...
Dapat THR Natal & Tahun Baru? Tabung di Tabungan Dahsyat MNC Bank, Ada Undian Alphard!
MNC Bank menawarkan Tabungan Dahsyat sebagai solusi tabungan berhadiah yang dahsyat hadiahnya. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Libuan Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah di depan mata. Selain kegembiraan karena akan berlibur, tidak sedikit yang antusias menantikan tunjangan hari raya (THR) dalam rangka Nataru. Bagi beberapa karyawan yang beruntung mendapatkannya, pasti sudah menggebu-gebu bersiap untuk belanja untuk memenuhi kebutuhan hari raya ataupun keperluan liburan.

Namun, alangkah baiknya bila tidak semua dihabiskan begitu saja. Sisihkan sedikit sebagai tabungan untuk keperluan di awal tahun 2021 nanti. Baik untuk kebutuhan di tanggal tua nanti, ataupun bila ada keperluan mendesak. Bagi masyarakat yang ingin menabung secara pintar, aman, dan mendapatkan nilai lebih yang dahsyat, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank menawarkan Tabungan Dahsyat sebagai solusi tabungan berhadiah yang dahsyat hadiahnya. MNC Bank, sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, menawarkan Tabungan Dahsyat hingga Oktober 2021.



Untuk berpartisipasi pada program ini, nasabah cukup membuka rekening dengan minimal saldo Rp 1 Juta sesuai syarat ketentuan untuk mendapatkan e-Voucher Shopee sebesar Rp 100 Ribu yang dapat digunakan untuk apapun juga. “Bagi yang mendapatkan uang lebih di akhir tahun ini, daripada dihabiskan begitu saja, menabung dulu di MNC Bank agar bisa langsung dapat e-Voucher Shopee yang dapat digunakan berbelanja apa saja," ungkap Direktur Funding MNC Bank Rita Montagna dalam pernyataannya, Selasa (22/12).

Rita melanjutkan, dengan berpartisipasi dalam Tabungan Dahsyat, selain mendapatkan e-Voucher Shopee senilai Rp 100 Ribu, masyarakat yang menabung di MNC Bank dapat merasakan berbagai nilai lebih dan fasilitas lainnya. Mulai dari transaksi maupun informasi dana dapat dilihat kapan saja dimana saja melalui aplikasi Motion, transaksi di ATM dan EDC seluruh Indonesia dengan kartu Debit MNC GPN, transaksi di luar negeri pada jaringan Mastercard dengan kartu Debit MNC Mastercard, dan nasabah dapat memanfaatkan MNC Bank Loyalty Club untuk memenuhi berbagai kebutuhan.



Selain itu, nasabah dengan saldo rata-rata Rp 10 Juta akan mendapat kode undian, dimana setiap kelipatan Rp1 Juta akan mendapatkan kode undian tambahan. Kode undian digunakan untuk kesempatan meraih berbagai hadiah. Mulai dari hadiah bulanan sebanyak 30 e-voucher Shopee masing-masing senilai Rp 10 Juta, hadiah tiga bulanan sebanyak 3 iPhone 12 Pro Max, hingga hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT. Tunggu apalagi? Yuk menabung di MNC Bank! Kunjungi web site mncbank.co.id atau hubungi Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank untuk merasakan kedahsyatannya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3308 seconds (0.1#10.140)