Penguasa Pasar ini Hadirkan Toko Online yang Penuh Inovasi

Senin, 28 Desember 2020 - 21:15 WIB
loading...
Penguasa Pasar ini Hadirkan Toko Online yang Penuh Inovasi
Toko Online dengan Tekonolgi Mattress Selector
A A A
JAKARTA - Merebaknya Virus Covid 19 memang telah banyak mengubah kebiasaan masyarakat. Diantaranya kebiasaan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari alias belanja. Sebelum pandemic konsumen lebih senang belanja mengunjungi took atau pusat perbelanjaan secra langsung. Kini kebiasan itu mulai berubah beralih dengan belanja melalui digital.
Baca Juga: bacaJuga : bacaJuga : Baca juga:Tips untuk Wanita yang Ingin Solo Traveling saat Liburan
Mukti menambahkan “Selain teknologi mattress selector, Sleepandco.id juga dilengkapi dengan fitur yang dapat membandingkan produk yang satu dengan produk lainnya sehingga memudahkan konsumen untuk melihat keunggulan dari masing-masing produk.
Pemilihan matras yang tepat dapat mempengaruhi kualitas tidur seseorang. Indikator dalam pemilihan matras biasanya dilihat dari bahan material, harga, ukuran, serta level ketebalan berupa keras atau empuknya matras.

Tips Memilih Matras
Saat ini, masih banyak orang lebih memilih matras empuk untuk tidur karena dianggap paling nyaman. Padahal, matras empuk tidak selalu baik untuk tubuh karena memberikan beban lebih yang justru membuat tulang belakang serta pinggang tidak dapat beristirahat. Idealnya, pemilihan matras tetap harus disesuaikan dengan kebutuhan tubuh masing-masing.

Misalnya saja, untuk orang dengan postur tubuh besar atau orang dengan masalah tulang belakang, lebih cocok menggunakan matras keras yang mampu menopang berat tubuhnya dengan merata.

Pemilihan matras yang tidak tepat berisiko menyebabkan berbagai gangguan kesehatan diantaranya; meningkatkan stress, menyebabkan nyeri tulang belakang, penurunan sistem imun, dan menurunkan konsentrasi.

Michael J. Breus, Ph.D, pakar tidur dari Amerika, menyarankan saat ingin membeli matras baru sebaiknya mencoba berbaring di atas setiap kasur selama 10 – 15 menit dengan posisi tidur yang biasa dilakukan di rumah. Hal ini dilakukan karena setiap orang mempunyai kebutuhan matras yang berbeda. Jika tidak ditemukan posisi yang nyaman saat mencoba matras tersebut, berarti matras tersebut kurang sesuai dengan kebutuhan tubuhnya.

Sleepandco.id bukan toko online pertama yang diluncurkan DAP, Sebelumnya pada November lalu, telah DAP meluncurkan smart web commerce, Agmstore.com.
Baca juga :4 Smartphone Snapdragon 888 Penantang Berat Xiaomi Mi 11

Web commerce Agmstore menghadirkan kebutuhan tidur terlengkap di Indonesia dengan ragam pilihan dari deretan merek premium Produk-produk yang sudah terbukti kualitasnya di dunia ini juga dilengkapi dengan layanan purna jual terbaik. “DAP terus berusaha menjangkau konsumen dengan produk dan layanan terbaik mengikuti perkembangan zaman yang serba digital. Lewat Agmstore.com ini”, ujar Timothy Purnomo, Head of Business Development PT DAP.

Keunggulan lain dari Agmstore.com adalah teknologi smart clustering geo-location yang mampu mendeteksi lokasi AGM®️ terdekat sesuai alamat pengiriman. User cukup login, memilih produk yang diinginkan, mengecek ketersediaan produk dan melakukan pembayaran. Harapannya, Agmstore.com dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen.

Agmstore.com juga dilengkapi dengan teknologi terkini sehingga masyarakat bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui credit card, internet banking, dan transfer bank. Inovasi Agmstore.com ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja perusahaan dan penjualan dari produk-produk DAP.
(eko)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3787 seconds (0.1#10.140)