Pegadaian Serahkan Bantuan DKU ke ACT dalam Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan

Selasa, 29 Desember 2020 - 23:51 WIB
loading...
Pegadaian Serahkan Bantuan DKU ke ACT dalam Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan
PT Pegadaian (Persero) Area Kebayoran Baru Memberi Bantuan Donasi Dana Kebajikan Umat (DKU) kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam Program Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) Area Kebayoran Baru Memberi Bantuan Donasi Dana Kebajikan Umat (DKU) kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam Program Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Deputy Bisnis Area Kebayoran Baru Ngatawi di dampingi oleh Jamiat Hery dan diterima langsung Branch Manager ACT Rimanda Putra di Kantor ACT Pusat di Menara 165 Jakarta.

(Baca Juga: Yuni Shara Ajak Masyarakat Meraih Momen Emas Bersama Pegadaian )

Bantuan yang di berikan senilai Rp.90.000.000,-. PT. Pegadaian (Persero) merupakan salah satu Lembaga keuangan non bank (LKNB) di Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis yaitu gadai, pembiayaan dan jasa lainnya.

Selain melayani bisnis secara Konvensional, Pegadaian juga memiliki unit bisnis Syariah yang produknya sesuai dengan syariat islam, yaitu Pegadaian Syariah. (Baca Juga: Pegadaian Didaulat Sebagai 'The Most Trusted Company' Berkat Tata Kelola Berkelanjutan )

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu Program Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan yang di Kelola Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT)," ungkap Ngatawi.

Sementara itu Rimanda Putra mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi peran serta dan kepedulian PT. Pegadaian (Persero) Area Kebayoran Baru atas bantuan Dana yang diberikan ke ACT dalam Program Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan ini.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)