Patraland Urbano Apartemen Bagi-bagi Sembako

Jum'at, 01 Januari 2021 - 17:14 WIB
loading...
Patraland Urbano Apartemen Bagi-bagi Sembako
GM Sales & Marketing memberikan bantuan paket sembako secara simbolis warga RW. 01 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA- Patraland Urbano Apartemen sebagai salah satu unit bisnis Patra Jasa yang bergerak dibidang Property Development turut melaksanakan peraturan Pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid – 19 yang sedang melanda Bumi Pertiwi melalui Corporate Social Responsibility (CSR) .

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan oleh unit bisnis Patra Jasa setiap tahun salah satunya yaitu Patraland Urbano Apartemen dengan tema yang berbeda-beda. Pada penutupan tahun 2020, Patraland Urbano Apartemen melakukan kegiatan CSR dengan membagikan 70 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.

“Sembako merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk masyarakat karena merupakan bahan pokok yang dibutuhkan sehari-hari. Sehingga, Manajemen Patraland Urbano Apartemen memilih untuk memberikan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, makanan kaleng, susu dan lain lain kepada masyarakat,” ujar GM Sales & Marketing Patraland Urbano Apartemen Denny Sukmawardani dalam keterangan tertulisnya hari ini. (Baca juga:Membangun Lumbung, Menolak Limbung di Tengah Pandemi)

Dia menjelaskan, lokasi kegiatan CSR akhir tahun 2020 dilakukan di sekitar unit Patraland Urbano Apartemen, Kota Bekasi. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian pihak Manajemen Patraland Urbano Apartemen terhadap masyarakat sekitar unit Apartemen. Paket sembako diberikan kepada 70 KK yang terdiri dari 40 KK warga RW 01 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara dan 30 KK dari RW 07 Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria Bekasi yang diserahkan secara simbolis.

“Dengan dilakukannya kegiatan CSR oleh pihak Manajemen Patraland Urbano Apartemen diharapkan dapat membantu masyarakat, namun untuk menekan persebaran Covid – 19 masyarakat tetap harus menerapkan 3M (Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dan Mencuci Tangan). Tanpa mengindahkan 3M, tentu tidak dapat menghindari penyebaran Covid-19, maka dari itu diharapkan kerjasama dari Masyarakat untuk bersama-sama menanggulangi Covid-19,” tuturnya.
(aby)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)