Terungkap! Ini Deretan Tokoh Dunia Doyan Makan Mie Instan Buatan RI

Minggu, 10 Januari 2021 - 12:00 WIB
loading...
Terungkap! Ini Deretan Tokoh Dunia Doyan Makan Mie Instan Buatan RI
Ilustrasi mie instan. FOTO/Ahmad Antoni
A A A
JAKARTA - Indonesia menjadi salah satu negara yang banyak memiliki beragam hidangan atau kuliner yang bermacam rasa. Tak hanya warga negara Indonesia, bahkan banyak tokoh dunia yang berkunjung ke Tanah Air tak lupa mencicipi mie instan buatan RI.



Sejumlah tokoh dunia yang doyan banget makan mie instan buatan RI, di antaranya;

1. Kylie Jenner

Seperti baru-baru ini model sekaligus sosialita Kylie Jenner Lewat unggahan di Instagram story miliknya, wanita kelahiran 1997 tersebut membagikan foto mie rebus dengan telur. Sontak netizen dibuat heboh bahkan hingga namanya trending di Twitter.

2. Cardi B

Cardi B juga jadi buah bibir netizen Indonesia. Ia tampak menikmati sajian mie instan yang dimasak dengan cara khas Indonesia alias pakai telur. Selain mie rebus telur, Cardi juga senang menyantap sejumlah makanan lain yang mirip kuliner khas Tanah Air, lho. Mulai dari bihun goreng, sampai pisang aroma.

3. Bomi A-Pink

Penyanyi grup dan aktris Korea Selatan ini Bomi ternyata juga doyan Indomie. Hal ini terungkap saat Bomi membuat video mukbang makanan-makanan dari luar negeri.Menurutnya, Indomie memang terasa asin, tapi juga sangat enak dilidahnya.

4. Yesung dan Kyuhyun Super Junior
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4570 seconds (0.1#10.140)