Ternyata, Saham Emiten Indomie Selalu Jadi Santapan Lezat Akhir Tahun

Jum'at, 04 Desember 2020 - 10:16 WIB
loading...
Ternyata, Saham Emiten Indomie Selalu Jadi Santapan Lezat Akhir Tahun
Ilustrasi saham. FOTO/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan Desember ini beberapa saham menarik untuk dikoleksi dan dibeli. Salah satunya perusahaan Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) menarik untuk dibeli sahamnya.

Analisis MNC Sekuritas Catherina Vincentina mengatakan ICBP memang selalu menjadi langganan untuk dibeli pada akhir tahun. Hal ini dikarenakan perayaan natal dan tahun baru akan meningkatkan penjualan Indofood.

"Memang emiten ini memang menarik dibeli dan meningkat dengan window dressing dan mendekati akhir natal tahun baru," kata Catherina dalam Market Opening IDX Channel, Jumat (4/12/2020).



Menurut dia, agar investor memanfaatkan momentum natal dan tahun baru dalam membeli saham ICBP. Hal ini dikarenakan perusahaan mie ini cenderung meningkat terus hingga akhir tahun. "Karena sektor itu menguat pasa mendekati musim natal dan kosumsi masyarakat meningkat," bebernya.



Dia mengatakan walaupun saat ini melemah pergerakan saham ICBP bisa dijadikan momentum untuk dibeli mumpung harganya masih dikisaran 9.975. "Bisa dibeli diharga 9.975 walaupun melemah. Dibandingkan nanti kalau buynya 12.500. Karena buynya bisa 12.500 dan itu jangka pendek menengah. Beli bisa di 9.975 saja," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)