Susi Pudjiastuti Dukung Opini Megawati Soal Ekspor Benur

Minggu, 10 Januari 2021 - 14:00 WIB
loading...
Susi Pudjiastuti Dukung Opini Megawati Soal Ekspor Benur
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri angkat bicara soal ekspor benur atau benih lobster . Dirinya menyayangkan sumber daya alam Indonesia tersebut yang demikian berharga yang justru diberikan ke pihak lain.

"Lautannya diobrak-abrik. Yang namanya hanya karena masalah benur, aduh aku tuh kan lihat tuh, sudah halus, anak lobster kecil, paling besar segini, bening dia, aduh nggak kelihatan. Saya sampai mikir kenapa, maksud saya, hanya karena uang kita berikan milik kita sendiri loh. Sedih saya, sedih," ujar Megawati secara virtual, pada Kamis (7/1) lalu.



Bahkan, Megawati pun menyarankan agar benur tersebut lebih baik dibudidayakan dalam negeri. Menanggapi hal tersebut, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pun mengapresiasi dan berterima kasih pada Megawati. Bahkan, Susi me-retweet meme Megawati dan Benur lewat akun twitternya. "Belum ijin ibu, tapi meme dibawah terlalu untuk tidak saya tweet. Setuju ya," tulis Susi dalam akun twitternya @susipudjiastuti pada Sabtu malam(9/1/2020).



Tak hanya itu, Susi pun me-retweet tulisan akun @AnnaKur34179103 yang berharap agar Presiden Joko Widodo bisa mengeluarkan peraturan tegas untuk menghentikan ekspor benur. "Sayang Mega untuk benur, sayang Susi untuk benur, sayang rakyat Indonesia untuk benur. Butuh dukungan siapa lagi agar @jokowi mengeluarkan peraturan tegas menghentikan ekspor benur?," tulis Anna.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2518 seconds (0.1#10.140)