Trawlbens Andalkan TrawlPack untuk Kuasai Pasar

Selasa, 12 Januari 2021 - 18:43 WIB
loading...
Trawlbens Andalkan TrawlPack untuk Kuasai Pasar
Startup kargo pertama di Indonesia TrawlBens mempersembahkan layanan murah dan berkualitas dengan jangkauan seluruh Nusantara bernama TrawlPack. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Startup kargo pertama di Indonesia TrawlBens mempersembahkan layanan murah dan berkualitas dengan jangkauan seluruh Nusantara bernama TrawlPack. Layanan tersebut merupakan jawaban untuk konsumen yang menginginkan harga jasa pengiriman yang bersahabat.

"Sebagai startup logistik pertama di Indonesia, TrawlBens terus memberikan yang terbaik untuk konsumen. Terutama bagi UMKM dan mereka yang akan berbisnis. TrawlPack menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan jasa pengiriman dengan harga murah. Kami menjamin pengiriman Anda aman sampai ke penerima," kata CEO TrawlBens, Beni Syarifudin.

Logika Beni sangat sederhana. Jika orang di luar Jawa punya barang bagus, tapi mereka tidak bisa lempar ke Jawa, maka barang bagus itu akan mandek, begitu juga sebaliknya. Karena itu ia kemudian memberikan daftar harga yang membuat banyak orang punya harapan.

(Baca Juga: Properti Khusus Kebutuhan Logistik Meningkat Tahun 2021 )

Biaya untuk Jakarta dan kota besar di Jawa, hanya Rp4.000 sampai Rp5.000 dan untuk antar pulau ada di harga Rp7.000 sampai Rp10.000, perkilo. “Harga ini merupakan revolusi logistic, kami mengirim dengan penuh tanggung jawab. Harga murah, tapi tetap terjamin, bukan kaleng-kaleng,” kata Beni.

Dia menjelaskan, jika tarif yang diterapkan paling murah dibandingkan jasa ekspedisi serupa. Trawlpack memiliki minimal berat kargo lebih rendah dari jasa kargo lainnya, yaitu hanya 10 kilogram.

"Layanan ini sangat cocok untuk Anda yang mengirimkan paket dalam partai kecil. Sangat cocok untuk pengusaha toko online yang memerlukan jasa ekspedisi untuk mendistribusikan barang dagangannya," ujarnya.

Beni pantas optimis, karena saat ini Trawlbens mempunyai 60 mitra yang tersebar di Jabodetabek yang siap menampung paket kiriman masyarakat. Selain itu, Trawlbens juga sudah siap tiga warehouse besar di kawasan Ciracas Jakarta Timur, kawasan Bekasi di Tarumajaya dan wilayah tangerang di Dadap.

Menurut Beni, jika memakai jasa ekspedisi lain yang mahal, barang dagangan juga menjadi mahal. Jika sudah seperti ini, pelanggan atau konsumen toko online bisa lari ke seller lain. "Oleh sebab itu lah TrawlPack merupakan jasa ekspedisi yang paling tepat untuk Anda," kata Benni lagi.

Ia mengatakan, cara pemesanan trawlpack cukup mudah yaitu download aplikasi TrawlBens terlebih dahulu. Setelah itu registrasi dan pilih layanan TrawlPack. "Selanjutnya pilih kota asal dan kota tujuan, masukkan data barang, pilih armada pengiriman dan order," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5067 seconds (0.1#10.140)