HUT ke-1 Vision+ Bikin Geger! Bayar dengan Aplikasi SPIN Pay, Vision+ Premium Hanya Rp1

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:14 WIB
loading...
HUT ke-1 Vision+ Bikin Geger! Bayar dengan Aplikasi SPIN Pay, Vision+ Premium Hanya Rp1
Dalam rangka merayakan hari jadi yang pertama, Vision+ mengajak para penggunanya melalui berbagai macam keseruan yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Layanan aplikasi streaming Vision+ genap berusia 1 tahun pada 15 Januari 2021. Dalam rangka merayakan hari jadi yang pertama, Vision+ mengajak para penggunanya melalui berbagai macam keseruan yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Mengangkat tema #1ForAll, Vision+ berkomitmen untuk menjadi satu aplikasi streaming yang mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia atas platform hiburan yang tak hanya berkualitas dari penyajian konten, tetapi juga melalui teknologi serta aspek bisnis. Di perayaan usianya yang pertama ini, Vision+ memberikan kejutan untuk para pengguna mulai dari original content dan fitur terbaru, serta promo menarik yang tak boleh ketinggalan.

Dalam rangka menyambut ulang tahun Vision+ yang pertama, SPIN, Smart Payment Indonesia, platform aplikasi e-money, e-wallet dan digital remittance bekerjasama dengan Vision+ mengadakan promo harga spesial 1 Rupiah pembelian paket Vision+ Premium 7 Hari setiap pembayaran dengan aplikasi SPIN Pay. Dengan Vision+ Premium, pengguna dapat menikmati layanan lebih dari 70 channel TV lokal, internasional, dan premium serta lebih dari 10.000 jam film, serial TV, dan original series dari berbagai genre dan negara.

Sebagai informasi, harga normal layanan Vision+ Premium 7 Hari dapat dibeli pada harga Rp 10.000. Dengan adanya promo harga spesial ini, pengguna akan mendapatkan cashback saldo SPIN Pay setelah pembelian paket, sehingga harga yang dibayarkan menjadi hanya 1 Rupiah. Promo berlaku untuk 100 orang pertama yang membayar paket Vision+ Premium 7 Hari dengan metode pembayaran menggunakan aplikasi SPIN Pay. Kesempatan ini berlaku selama 1 hari pada tanggal 15 Januari 2021, bertepatan dengan hari ulang tahun Vision+ yang pertama.

Managing Director SPIN Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, “Sinergi ini diharapkan mampu memberikan benefit tambahan kepada para pengguna aplikasi SPIN Pay dan Vision+ dalam rangka menyambut ulang tahun Vision+ yang pertama, serta meningkatkan minat masyarakat untuk bertransaksi secara cashless atau non-tunai.”

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN mengatakan, “Salah satu yang paling kami highlight di perayaan ulang tahun pertama #1ForAll Vision+ adalah promo Rp 1 untuk pembelian paket Vision+ Premium 7 Hari dengan menggunakan SPIN Pay. Dan kesempatan ini hanya berlaku 1 hari, bertepatan di hari jadi Vision+, yaitu 15 Januari 2021.”

Jessica juga menambahkan, “SPIN memberikan benefit berupa cashback saldo untuk 100 orang pertama yang membeli paket Vision+ Premium 7 Hari menggunakan metode pembayaran SPIN Pay, sehingga para pembeli paket tersebut cukup membayar Rp1 saja.”

Masyarakat dapat segera mengunduh aplikasi Vision+ dan SPIN Pay yang tersedia di Appstore dan Playstore untuk informasi detail mengenai promo harga spesial 1 Rupiah Paket Vision+ Premium 7 Hari.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)