Viral Penampakan Wanita Mirip 'Gisel' di Pesta Raja Boba Teguk

Minggu, 17 Januari 2021 - 10:17 WIB
loading...
Viral Penampakan Wanita Mirip Gisel di Pesta Raja Boba Teguk
Mengawali Tahun 2021, Teguk mencari pencinta boba (rakyat boba). Pesta Raja Boba Teguk ini akan berlangsung dari 11 Januari 2021 sampai 14 Februari 2021. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kini semua lapisan masyarakat dapat menikmati minuman yang tengah “hype” atau yang akrab disebut minuman kekinian . Mengawali Tahun 2021, Teguk mencari pencinta boba (rakyat boba). Pesta Raja Boba Teguk ini akan berlangsung dari 11 Januari 2021 sampai 14 Februari 2021.

Dapatkan kesegaran bersama teguk setiap harinya karena akan ada promo menggiurkan dan kejutan-kejutan giveaway. Dalam Pesta Raja Boba tersebut menarik perhatian seorang wanita mirip Gisel Anastasia Suryanto (Maria Theresia). Dia mendatangi di outlet Teguk Pondok Pinang, Jakarta Selatan.



Para pembeli memanfaatkan momen tersebut dengan berfoto dengan ponsel pintar. Maria membeli minuman “Sibomilo”, salah satu menu minuman favorit yang terkenal karena kombinasi bubuk milo, boba lembut kenyal khas Teguk dan cream cheese yang gurih pas di mulut. Dan harganya hanya Rp16 ribu saja.

Sontak hal itu menjadi perhatian para pembeli. Awalnya para pembeli dan pegawai boba menyangka pembeli tersebut adalah Gisel yang ramai diperbincangkan khalayak ramai belakangan ini. Ternyata dia adalah tiktokers bernama Maria yang sering disebut-sebut mirip Gisel.

"Saya ke sini tuh penasaran ingin beli boba Teguk secara langsung. Dan ga nyangka rasa produk-produk Boba Teguk ini beneran seenak itu, apalagi bobanya yang manisnya pas dan lembut banget dimulut. Serius bikin nagih," ucap Maria Theresia.

Ia pun seneng banget sama pelayanan dan desain gerainya yang ada di pondok pinang. “Ga nyangka desain gerainya modern dan pelayanan krunya ramah-ramah banget. Dan yang pastinya selalu nerapin protokol kesehatan," tambahnya.

Sementara, CEO Teguk Indonesia, Maulana berharap Pesta Raja Boba ini dapat menjadi salah satu hiburan untuk masyarakat. "Kalau soal rasa jangan ditanya sudah pasti enak. Yang terpenting dapat memberikan kebahagian di masa-masa menantang seperti ini,” ucapnya.

Semakin istimewa karena semua varian produk Teguk Indonesia harganya tetap terjangkau. “Kita tidak mengesampingkan kualitas spesial produk UMKM karya anak bangsa melalui rangkaian produk minuman kekinian berkelas yang dikemas dengan layanan terbaik agar bisa dinikmati semua kalangan,” imbuhnya.



Bahkan beberapa bahan-bahan terbaik diimpor langsung dari beberapa negara. Untuk orang-orang yang tetap #dirumahaja, Pesta Raja Boba ini juga hadir dengan beragam promo eksklusif yang hanya ada di Grab Food & Go Food. Untuk digerai pun, minuman boba Teguk bisa didapatkan dengan menggunakan voucher shopee.

“Jadi, dengan adanya beragam promo eksklusif di Grab, Gojek & Shopee, Teguk berharap semua kalangan masyarakat bisa ikut ngerasain kesenangan Pesta Raja Boba ini," kata CEO Teguk Indonesia, Maulana.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)