Dukung Pencegahan COVID-19, XL HOME Disinfeksi Rumah Warga di Makassar

Jum'at, 15 Mei 2020 - 15:59 WIB
loading...
Dukung Pencegahan COVID-19, XL HOME Disinfeksi Rumah Warga di Makassar
Petugas dari layanan XL HOME melakukan penyemprotan disinfektan di rumah pelanggan di Makassar. Foto: XL
A A A
MAKASSAR - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan komitmennya mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia. Melalui layanan XL HOME, XL Axiata melakukan disinfeksi dan pengadaan alat untuk cuci tangan di kawasan perumahan di Makassar.

Head Marketing XL HOME XL Axiata, Bianca Hardini mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya kepada pelanggan setia yang kini sedang dilanda pandemi COVID-19 . Upaya ini kata Bianca juga untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Dimulai dari lingkup terkecil, yakni area perumahan yang juga menjadi area tempat tinggal para pelanggan XL HOME. Selain penyemprotan cairan disinfektan, kami juga memberikan bantuan berupa pengadaan alat untuk cuci tangan di setiap perumahan yang mendapatkan program ini,” kata Bianca, Jumat (15/5/2020).



Menurut Bianca, pada tahap awal, penyemprotan dilaksanakan di perumahan Hartaco Indah RW 06 dan RW 10 Makassar. Selain di Makassar, kegiatan serupa juga dilakukan di daerah lain seperti Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Denpasar, Banjarmasin, dan Balikpapan.

Sebelumnya, XL HOME juga telah mendukung penerapan physical distancing dengan menggelar kegiatan live streaming konser dan talkshow #diRumahLebihBaik melalui Instagram live, seperti konser musik digital penyanyi papan atas dengan grup musik RAN, Afgan, dan Raisa.

XL HOME juga menghadirkan bincang dan konsultasi online dengan para dokter yaitu Dr Melanie Y Iskandar (spesialis anak), Dr Aditya Kusuma (spesialis kandungan), serta Dr Arti Indira (spesialis gizi). Agenda ini bertujuan untuk memberikan edukasi bagaimana menjaga kesehatan kandungan, anak dan keluarga di masa pandemi COVID-19 ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)