Apresiasi Kinerja Mitra, MNC Finance Beri Hadiah Mobil di Elite Agent Awarding Day

loading...
Apresiasi Kinerja Mitra, MNC Finance Beri Hadiah Mobil di Elite Agent Awarding Day
MNC Finance menggelar agenda tahunan, antara lain melalui penghargaan Elite Agent Awarding Day. FOTO/MNC Media
JAKARTA - Guna mengapresiasi kinerja mitra, MNC Finance menggelar agenda tahunan, antara lain melalui penghargaan Elite Agent Awarding Day. Penghargaan ini ditujukan bagi para mitra MNC Finance kategori Elite Agent yang sudah memberikan kontribusi penjualan produk MNC Express yang besar kepada MNC Finance setiap tahunnya.

Berbeda dengan acara Awarding sebelumnya, dimana tahun ini diselenggarakan di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih Jakarta Pusat, pada Senin, 18 Januari 2021. Momentum penghargaan ini mengundang Top 3 Elite Agent dengan tetap mengikuti ketentuan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Baca Juga: Nama Besar MNC Sekuritas Dicatut, Ini Daftar Akun Palsu: Medsos, Grup Telegram & WhatsApp!

Pada tahun ini, MNC Finance --yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP)-- memberikan apresiasi dalam bentuk reward berupa satu unit mobil kepada masing-masing Top 3 Elite Agent. Acara ini dibuka oleh Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin dan dihadiri juga oleh jajaran direksi. Dari kontribusi sepanjang tahun 2020, terpilih 3 orang pemenang sebagai Top 3 Elite Agent.



Secara berurutan, penghargaan Top Elite Agent 1 diraih oleh Dony Candra, Top Elite Agent 2 diraih oleh Sahat Humisar Simanjuntak dan di posisi ketiga oleh Antoni, meraih gelar Top Elite Agent. Masing-masing Top Elite Agent berhak membawa pulang masing-masing secara berurutan satu unit Daihatsu Terios, Honda Brio dan Daihatsu Ayla.

Baca Juga: Kuasai Pangsa Pasar 40%, MNC Pictures Milik MSIN Kokoh jadi Rumah Produksi Sinetron Terbesar di Indonesia!

"Ke depan, kami berharap kerja sama dengan setiap mitra bisa mejadi lebih baik dan semakin berkembang untuk membesarkan produk MNC Express. MNC Finance berkomitmen untuk selalu menjadi perusahaan pembiayaan yang makin baik," kata Gabriel.
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top