Cek Website MNC Bank, Ada Nama 30 Pemenang Tabungan Dahsyat!

Rabu, 20 Januari 2021 - 07:37 WIB
loading...
Cek Website MNC Bank, Ada Nama 30 Pemenang Tabungan Dahsyat!
Direktur MNC Bank Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, Penyidik Kemensos RI Ema Masruroh, Kasie Pemberdayaan Peran serta Dunia Usaha dan Bina Undian Dinsos DKI Jakarta Rita Indah Yulianti, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Sirih Ujang Rusma
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank telah menggelar undian bulanan kedua program Tabungan Dahsyat. Pengundian yang berlangsung pada Senin (18/1/2021) lalu dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Selain itu, turut disaksikan oleh notaris Achmad Kiki Said, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, serta Bhabinkambtibnas Kelurahan Kebon Sirih. Pengundian dilaksanakan secara tertutup dengan protokol kesehatan yang ketat di tengah suasana PSBB Jawa-Bali, serta pengumuman pemenang dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id.

Tabungan Dahsyat adalah produk unggulan yang diperkenalkan MNC Bank --unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group-- mulai November 2020 dan akan berjalan hingga Oktober 2021.

Bila pada pengundian bulanan hadiah yang diberikan adalah e-voucher Shopee dengan nilai total Rp 300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, maka pada pengundian tiga bulanan Tabungan Dahsyat berhadiah 3 iPhone 12 Pro Max, serta pengundian hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.



Cara berpartisipasi pada pengundian sangatlah mudah. Nasabah cukup menjaga saldo rata-rata tabungan di MNC Bank minimum Rp10 juta untuk mendapatkan kode undian, serta terdapat kode undian tambahan setiap kelipatan saldo tabungan Rp1.000.000.

Selain memberikan hadiah melalui undian, Tabungan Dahsyat memberikan hadiah langsung e-voucher Shopee untuk setiap pembukaan rekening tabungan baru di MNC Bank minimal Rp1.000.000 dan sesuai syarat ketentuan. Mudah sekali bukan? Kemudahan dan kenyamanan menabung di MNC Bank tercermin dari komentar beberapa nasabahnya.

“Bahagia! Bisa belanja banyak di Shopee berkat nabung di MNC Bank. Harapan saya di aplikasi Motion, fitur-fiturnya semakin lengkap dan nyaman digunakan untuk semua kalangan. Jadi nabung di MNC Bank akan semakin dahsyat. Terima kasih MNC Bank!” ungkap Ninikwati, ibu rumah tangga yang menjadi nasabah MNC Bank cabang Bogor pada Selasa (19/1/2021).



Pada waktu yang sama, hal serupa diungkapkan oleh Lindawaty, ibu rumah tangga yang merupakan nasabah MNC Bank cabang Medan Asia yang mengungkapkan kebahagiaannya. Dia kaget dan tidak menyangka bisa menang. Lindawaty berharap MNC Bank semakin maju dan program ini bisa lebih dahsyat lagi, sehingga semakin banyak nasabah merasakan dahsyatnya menabung di MNC Bank.

“Seperti bisa dilihat pada pengumuman di situs web kami. Pemenang dari Tabungan Dahsyat ini bisa dari nasabah MNC Bank cabang manapun juga, sehingga kesempatan menang sama besarnya. Bagi yang belum beruntung, bisa menambah saldo untuk mendapatkan kode undian tambahan dan memperbesar kemungkinan menang,” tutur Rita Montagna di Jakarta pada Selasa (19/1).

Yuk, kunjungi web site mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Menabung yang aman dan dapat hadiah dahsyat? Hanya di MNC Bank!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)