MNC Peduli Bersama MSHOP Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19

Jum'at, 15 Mei 2020 - 18:58 WIB
loading...
MNC Peduli Bersama MSHOP Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19
MSHOP menyalurkan bantuan melalui MNC Peduli bagi para tenaga medis dalam melawan pandemi Covid-19. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT MNC GS Home Shopping (MSHOP), perusahaan TV Shopping terbesar di Indonesia di bawah naungan MNC Group, bersama MNC Peduli memberikan dukungan kepada para tenaga medis sebagai pihak yang sangat rentan tertular dalam merawat pasien Covid-19 di Indonesia.

"Kami sadar bahwa rekan tenaga medis adalah garda terdepan yang sangat rentan sekali tertular Covid-19 namun mereka tetap semangat dan terus berjuang dalam menyikapi pandemi ini dan seperti yang sudah kita ketahui bahwa sudah banyak pula yang gugur dalam perjuangannya melawan Covid-19, oleh karena itu MSHOP bersama MNC PEDULI bergotong-royong, membantu dan mendukung para tenaga kesehatan," ungkap CEO MSHOP Jimmy Jeremia di Jakarta, Jumat (15/5/2020).

MSHOP memberikan bantuan berupa uang tunai hasil dari program donasi sebesar Rp10.000 atas transaksi yang dilakukan oleh customer setia perusahaan. Hingga saat ini, kata Jeremy, dana yang sudah terkumpul mencapai Rp179.160.000 yang akan disalurkan kepada para tenaga medis melalui MNC Peduli.

(Baca Juga: MNC Peduli dan MNC Land Salurkan 1.000 Paket Sembako di Desa Watesjaya Bogor)

"Semoga dengan adanya donasi ini MSHOP dapat membantu meringankan beban rekan tenaga medis dan dapat membantu memberikan semangat lebih kepada rekan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam perjuangannya melawan Covid-19. Kami juga berharap agar pandemi ini segera berakhir," pungkasnya.

MSHOP adalah perusahaan TV Shopping terbesar di Indonesia di bawah naungan MNC Group yang memberikan produk inovatif dengan kualitas dan harga terbaik serta pelayanan 24 jam setiap hari melalui channel MNC Vision & MNC Play (ch. 79/88), Indihome (ch. 110/117), First Media (ch. 12), Matrix TV (ch. 01) dan KVision (ch. 106). MSHOP juga memberikan kemudahan akses melalui website www.mncshop.com maupun mobile apps yang dapat di download di Google Store serta App Store.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)