Dongkrak Kepercayaan Masyarakat, Universal BPR Gandeng Rhenald Kasali sebagai Brand Ambassador

Jum'at, 22 Januari 2021 - 16:59 WIB
loading...
Dongkrak Kepercayaan Masyarakat, Universal BPR Gandeng Rhenald Kasali sebagai Brand Ambassador
Rhenald Kasali dan Kaman Siboro. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bank Universal BPR memperkenalkan Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan pendiri Yayasan Rumah Perubahan Prof. Rhenald Kasali sebagai brand ambassador dengan tagline “Saya Percaya Universal BPR”. Universal BPR memilih Rhenald Kasali karena dinilai dapat mewakili orang bijaksana dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap bank perkreditan rakyat (BPR) , khususnya Universal BPR. ( Baca juga:Izin BPR Nurul Barokah Dicabut, LPS Mulai Proses Klaim Simpanan Nasabah )

Sebagai brand ambassador, Prof. Rhenald akan turut mengedukasi masyarakat untuk lebih bijak dalam memilih bank dan mendukung BPR. “Penting untuk mempertimbangkan aspek nilai-nilai. Saya percaya niat baik dan komitmen Universal BPR dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, baik lewat penyaluran kredit ke UMKM produktif dan program deposito peduli yang sangat inovatif membantu masyarakat,” ujar Rhenald dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (22/1/2021).

Ada berbagai pertimbangan yang membuat Rhenald Kasali bersedia menjadi brand ambassador Universal BPR. Salah satunya dengan melihat nilai-nilai, inovasi dan perbaikan apa saja yang telah dilakukan.

Berbeda dengan iklan promosi pada umumnya, Rhenald diberi kebebasan dalam mengemukakan pendapatnya. Menurut Kaman Siboro, Komisaris Utama Universal BPR, hal ini penting agar dialog Prof. Rhenald bersifat objektif dan lebih meyakinkan.

“Kami bangga dan merupakan kehormatan bisa bekerja sama dengan Prof. Rhenald, sebagai penggerak perubahan, akademisi populer, orang pintar yang senantiasa berkontribusi pada pengembangan banyak perusahaan nasional,” ujar Kaman. ( Baca juga:Hasil Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani Jegal Pasangan Denmark )

Universal BPR sendiri merupakan lembaga keuangan bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk deposito dan tabungan, lalu disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman.

Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi, dua sosok yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di sektor perbankan. Sebagaimana bank umum, Universal BPR terdaftar dan diawasi OJK serta merupakan peserta program penjaminan LPS.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)