Properti Koridor Timur Jakarta Tumbuh Semakin Pesat

Selasa, 26 Januari 2021 - 18:35 WIB
loading...
Properti Koridor Timur Jakarta Tumbuh Semakin Pesat
Gowet sarana rekreasi yang populer di kawasan koridor timur Jakarta. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Koridor timur Jakarta yakni Bekasi, Karawang, hingga Cikarang digadang-gadang menjadi pusat ekonomi baru Indonesia sehingga permintaan hunian, komersial, pusat gaya hidup akan meningkat. Para pengembang di kawasan ini agresif merilis produk properti komersial maupun hunian. Kawasan ini juga dinilai paling siap dan memenuhi syarat menjadi pusat kebangkitan ekonomi nasional khususnya di Jabodetabek.

(Baca Juga : Industri Properti Adu Kuat di Koridor Timur Jakarta )

Kawasan Bekasi, Karawang hingga Cikarang dinilai terbukti sebagai kawasan dengan pertumbuhan yang cukup pesat dalam satu dekade terakhir dengan dukungan infrastruktur yang sangat memadai. DPP Real Estate Indonesia (REI) menilai, koridor timur Jakarta ini paling memenuhi syarat untuk bangkit lebih dahulu pascapandemi dibandingkan daerah atau kawasan lainnya. Salah satu pengembang dibawah grup Sinar Mas Land yakni Grand Wisata menyambut positif pembangunan infrastruktur koridor timur yang masif.

Sebagai Kota Mandiri terintegrasi dengan akses dan fasilitas yang diklaim sangat lengkap, Grand Wisata telah siap menjadi lokomitif pengembangan area Koridor Timur Jakarta . ''Grand Wisata akan terus melakukan pengembangan produk dan inovasi serta memberikan nilai tambah dalam memiliki investasi dan hunian yang berkesinambungan,''ujar Marketing Manager Grand Wisata Hans Lubis, Selasa (26/1/2021).

(Baca Juga : Koridor Timur Jakarta Paling Siap Bangkit Pasca-Pandemi )

Untuk mengantisipasi pertumbuhan kawasan industri Cikarang – Karawang, lanjut dia, Grand Wisata membuka akses langsung melalui East Gate untuk memperluas target pasar dan banyaknya potensi bisnis di kawasan industri terpadu Cibitung-Cikarang-Karawang. Grand Wisata, lanjut Hans, sangat mudah diakses melalui jalur tol maupun non tol, yaitu jalur tol Jakarta – Cikampek, Tol JORR I dan JORR II, serta jalur arteri yang menghubungkan kawasan Timur dan Barat serta Utara Grand Wisata yaitu melalui jalur arteri Kalimalang, Setu, Mustikajaya, Narogong, dan Cikarang.

(Baca Juga : Pengembang Grand Wisata Menghadirkan Ekosistem Hunian yang Nyaman )

Kedepan, Grand Wisata akan sangat mudah diakses oleh LRT dan MRT. Pengembang ini akan meluncurkan produk – produk yang inovatif dan sesuai dengan perkembangan kedepan. Di tahun 2021 ini ada beberapa produk unggulan yang akan diluncurkan diantaranya Garden Hous, yang merupakan rumah dengan tiga fungsi. Yakni dapat digunakan sebagai tempat tinggal, kantor, ataupun sebagai investasi . ''Lokasinya yang sangat strategis karena hanya dua menit menuju Mall Living World Grand Wisata menjadikan Garden Hous sangat diminati,''papar Hans.

(Baca Juga : Grand Wisata Miliki Fasilitas Terlengkap di Koridor Timur Jakarta )

Selain itu, kata Hans, pihaknya juga akan meluncurkan rumah dengan konsep smart home, smart system dan full furnished plus elektronik. Rumah ini nantinya digadang – gadang akan menjadi rumah yang sempurna untuk dimiliki oleh para penghuninya. Lokasinya pun tak jauh dari lokasi Mall Living World dan Akses menuju Tol JORR II dan Tol Jakarta – Cikampek yang menghubungkan Jakarta dengan kota lain di sekitarnya.
(ton)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2169 seconds (11.97#12.26)