Era Integrity Mudahkan Masyarakat Jawa Barat Memiliki Properti

Selasa, 26 Januari 2021 - 23:05 WIB
loading...
A A A
"Buktinya, di sini saat ini banyak berdiri pengambang properti dengan skala yang besar. Seperti Summarecon, Lippo Group dan Agung Podomoro Land, untuk itu lah ERA Integrity hadir memasarkan properti," lanjutnya.

ERA Integrity memiliki target bisa secepatnya bekerjasama dalam waktu dekat dengan perumahan-perumahan komersial yang ada di Karawang. ERA Integrity memiliki sistem yang sangat baik untuk membantu para membernya menjalankan bisnis properti secara propfesional.

"ERA Integrity dalam penjualan properti dan ruko tidak perlu diragukan lagi, dengan marketing yang berpengalaman dalam penjualan pastinya konsumen puas untuk mendapatkan unit rumah komersial atau mix subsidi yang diinginkan para konsumen," tutupnya.



Dalam melakukan penjualan, ERA Integrity menyajikan properti-properti yang dijual secara lengkap mulai dari foto hingga informasi bangunan di situs resminya www.eraintegrityindonesia.com. Jadi para pembeli bisa melihat-lihat informasi properti yang hendak dibeli sebelum memeriksa secara langsung.

ERA Integrity juga aktif membagi informasi seputar properti melalui akun Instagramnya @eraintegrity. Di sana memberikan informasi lengkap properti yang tersebar di beberapa wilayah.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)