Simak IG Live MNC Sekuritas Pukul 18.00 Ini: Trader Wajib Paham 3 Psikologi Trading ini!

Kamis, 28 Januari 2021 - 17:19 WIB
loading...
Simak IG Live MNC Sekuritas Pukul 18.00 Ini: Trader Wajib Paham 3 Psikologi Trading ini!
Host Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Darmawan dan Founder Happy Billionaires Club Johan Ng tampil dalam IG Live petang ini. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), PT MNC Sekuritas sangat aktif menggelar edukasi saham, baik untuk investor pemula maupun trader berpengalaman. Kali ini, MNC Sekuritas menggandeng komunitas Happy Billionaires Club dalam program edukasi melalui Instagram Live tentang "3 Psikologi Trading" pada hari Kamis (28/01/2021).



Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Darmawan menjelaskan, banyak trader yang jago analisis, mulai dari analisa fundamental, teknikal, hingga bandarmology, tetapi banyak yang gagal dalam investasi saham. Salah satu faktor yang memegang peranan adalah faktor psikologi sang trader.

“Banyak orang mau untung, tapi tidak siap rugi. Padahal setiap investasi memiliki keuntungan dan risiko masing-masing, seperti ungkapan high risk, high return. Oleh sebab itu, trader harus punya kesiapan mental dan kedewasaan berpikir dalam mengambil keputusan jual beli saham, bukan hanya berdasarkan insting atau emosi,” jelas Thomas.



Penasaran apa saja 3 psikologi trading yang biasanya dialami trader? Seperti apa cara mengatasi emosi yang muncul supaya tidak terjebak dalam keputusan yang salah? Simak Instagram Live MNC Sekuritas bersama Founder Happy Billionaires Club Johan Ng di Instagram @mncsekuritas pada pukul 18.00 – 19.00 WIB! Jangan sampai terlewat, guys!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)