Gowes Jadi Tren, Omzet Pedagang Sepeda Terdongkrak 190% di 2020

Sabtu, 30 Januari 2021 - 09:45 WIB
loading...
Gowes Jadi Tren, Omzet Pedagang Sepeda Terdongkrak 190% di 2020
Pedagang sepeda meraup untung besar, dimana menurut ITDP (The Institute for Transportation and Development Policy) peningkatan pengguna sepeda itu terjadi hingga 10 kali lipat bila dibandingkan sebelum masa pandemi covid-19. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ketika olahraga sepeda di gandrungi semenjak pandemi, seiring pola hidup yang menunjang kebugaran diterapkan oleh masyarakat. Pedagang sepeda meraup untung besar, dimana menurut ITDP (The Institute for Transportation and Development Policy) peningkatan pengguna sepeda itu terjadi hingga 10 kali lipat bila dibandingkan sebelum masa pandemi covid-19.



Direktur Happy Bike, Michale mengatakan, happy Bike selalu berupaya menyediakan produk terbaik dan berkualitas dari merek-merek kelas dunia, diantaranya : MAXXIS, Cat Eye, BETO, KMC, CST, BnbRack, VELO, MXL.

“Termasuk layanan perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani oleh para mekanik terlatih. Saat ini Happy Bike sudah melayani lebih dari 200 dealers di seluruh Indonesia, mengimport dari Taiwan, China dan Jepang. Perusahaan sendiri mengalami dampak kenaikan drastis dari perbandingan total penjualan 2019, kenaikan omset sampai 190% di tahun 2020,” ujar Michale di Jakarta.

Bagi kalian yang sedang mencari produk perlengkapan bersepeda , MXL Bicycle Parts Indonesia baru saja mengeluarkan banyak varian product berkualitas, seperti Helmet, wheelset, Crank, Jersey dan masih banyak equipment dan aksesoris sepeda lainnya yang mendukung kenyamanan bersepeda anda.

Tersedia juga satu Set Wheelset tipe DISC MXL Dibandrol dengan harga Rp.2.100.000, 20 inci, berbahan Aloy dan berjari-jari stainless serta memiliki berbagai varian warna.

Barang-barang tersebut dapat di cek secara langsung di Showroom Happy.bike yang bertempat di Jl.RS Fatmawati No.15 Kompleks Golden Plaza No.37. MXL juga tersedia di Modern Market seperti AEON Sentul, BSD, JGC serta Transmart Cempaka Putih, Lebak Bulus, Cibubur dan Yasmin.


Penjualan secara grosir juga sudah lebih dari 200 dealer yang telah bekerjasam dengan Happy Bike diseluruh Indonesia. Secara Online, product-product MXL juga dapat di cek di Instagram @mxlsports.id, dan website happybike.co.id. untuk mempermudah dan memperluas jangkauan para konsumen Happy.bike juga sudah merambah marketplace terbesar di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Blibli, Lazada.

Nah, tidak perlu pusing untuk mencari spare part sepeda yang lengkap, Happy Bike hadir untuk memenuhi kebutuhan pesepeda. Mengikuti kesuksesan toko-toko retail dan memiliki pengetahuan tentang pasar sepeda, kami mulai mengimport spare part dan aksesoris sepeda dari Taiwan pada tahun 1995 hingga sekarang.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)