Mantap Jiwa! Cerita Saham, Driver Ojol: Saya Investasi Pakai Aplikasi MNC Trade New!

Rabu, 03 Februari 2021 - 10:19 WIB
loading...
Mantap Jiwa! Cerita Saham, Driver Ojol: Saya Investasi Pakai Aplikasi MNC Trade New!
foto/ist
A A A
JAKARTA - Mitos bahwa investasi saham hanya milik orang yang kekayaannya berlimpah tidaklah benar. Buktinya, investasi saham bisa dilakukan siapa saja karena kini semakin praktis dan terjangkau.

Driver ojek online Ghardia Al Alamy menceritakan tentang kisahnya berinvestasi saham sejak tahun 2017. Awalnya, ia mencoba untuk mengikuti Sekolah Pasar Modal untuk mendapatkan ilmu mengenai dunia investasi saham. ( Baca juga:Cerita Saham Kita, Bagi-Bagi Kisah Investasi Berhadiah Smartphone dari MNC Sekuritas )

“Sehari-hari saya menggunakan smartphone untuk beraktivitas. Selain untuk mencari order ojek online, saya juga berinvestasi saham menggunakan smartphone melalui aplikasi online trading MNC Trade New,” katanya.

Seperti Gardhia, Anda pun juga dapat berbagi pengalaman berinvestasi saham. Selama tanggal 2-28 Februari 2021, MNC Sekuritas membuka kesempatan bagi nasabahnya untuk membagikan cerita investasinya yang inspiratif. Melalui giveaway persembahan MNC Sekuritas bertajuk “Cerita Saham Kita”, nasabah dapat bercerita pengalaman investasi saham bersama MNC Sekuritas. ( Baca juga:Godaan Zaman Sangat Besar, Ini Nasehat untuk Kaum Perempuan )

Menangkan hadiah smartphone Samsung A30S, saldo dompet digital SPIN, serta merchandise dengan total hadiah lebih dari Rp3 juta. Giveaway ini terbuka untuk nasabah baru di bulan Februari juga. Ayo ikutan melalui link ini: bit.ly/CERITASAHAMKITA atau cek instagram @mncsekuritas!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)