Cuan dari Saham Menurut Feng Shui? Saksikan di YouTube Live MNC Sekuritas Pukul 19.00 Ini!

Selasa, 09 Februari 2021 - 10:02 WIB
loading...
Cuan dari Saham Menurut Feng Shui? Saksikan di YouTube Live MNC Sekuritas Pukul 19.00 Ini!
foto/ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas aktif mengedukasi nasabah dan membuka wawasan masyarakat tentang pasar modal dari berbagai aspek. Tidak terkecuali dengan menguak sisi unik pasar modal itu sendiri. ( Baca juga:Jumlah Pabrik Tak Jamin Indonesia Bisa Swasembada Gula )

Pada kesempatan kali ini, MNC Sekuritas akan menguak prospek pasar modal jika dikaitkan dengan feng shui dan tahun baru Imlek minggu ini.

Dalam kalender Tionghoa, tahun baru Imlek pada 2021 merupakan Tahun Kerbau Logam. Feng shui yang biasanya digunakan untuk melihat tanggal baik, tata letak serta interior rupanya dapat pula digunakan untuk menganalisa seperti apa prospek investasi saham dan bagaimana menyikapi kondisi pasar modal di tahun kerbau logam.

Jika dilihat dari unsur tahunnya sendiri yaitu logam, apakah ada kaitannya antara sektor komoditas terkait logam seperti emas, nikel dan timah? Sektor apa yang bisa membawa hoki dan sektor mana yang harus dihindari? ( Baca juga:Markas Jet Siluman F-35 Israel Diserbu Pengendara Mobil Berkecepatan Tinggi )

Saksikan pembahasan seru bersama Founder & Principal Consultant of Feng Shui Consulting Indonesia Yulius Fang malam ini, Selasa (9/8) pukul 19.00 – 20.00 WIB di channel YouTube MNC Sekuritas di link ini:
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)