Mudah & Nyaman, MSHOP Bertransformasi menjadi Aplikasi Belanja eMShop

Selasa, 09 Februari 2021 - 13:48 WIB
loading...
Mudah & Nyaman, MSHOP Bertransformasi menjadi Aplikasi Belanja eMShop
MSHOP -- sebagai perusahaan homeshopping terbesar dan terpercaya yang dinaungi oleh MNC Group dan GS Homeshopping-- bertransformasi menjadi eMShop. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MSHOP -- sebagai perusahaan homeshopping terbesar dan terpercaya yang dinaungi oleh MNC Group dan GS Homeshopping-- bertransformasi menjadi eMShop dengan slogan "The Best Specialty Store" menggelar grand launching aplikasi dan website pada Februari 2021 ini.

"Hal ini merupakan salah satu perwujudan komitmen perusahaan kepada seluruh pelanggan di mana saat ini kemudahan dan kenyamanan layanan jual menjadi prioritas. Tidak luput pula keunggulan produk eMShop sesuai dengan slogan, yaitu menawarkan berbagai macam produk spesial, harga bersaing, kualitas terdepan ditambah dengan banyak hadiah," kata Direktur Utama eMShop Jimmy Jeremia, Senin (8/2/2021).



Metode pembayaran di eMShop juga beragam seperti Bank Transfer, Cash on Delivery, Credit Card on Delivery, GoPay, Ovo dan Indodana menjadi kunci utama dalam menjalankan bisnis ini. Proses pengiriman yang aman dan cepat juga merupakan jaminan perusahaan kepada para pelanggan setianya.

Berawal dari bisnis homeshopping pada 2012, sudah awam di masyarakat konten tayangan MSHOP yang biasa hadir dan memanjakan penontonnya dengan memberikan demo-demo produk didukung oleh expert / bintang tamu sesuai dengan keahliannya, selalu menjadi salah satu referensi bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai produk eksklusif dengan harga bersaing.



eMShop kini dapat menjangkau pelanggan di Indonesia tidak lagi hanya dari televisi, namun dapat melalui aplikasi yang tersedia di Google dan App Store. Saat ini, eMShop memberikan diskon Rp50.000 bagi pelanggan yang melalukan pembelian melalui website dan aplikasi. Selain itu, tambahan cashback sebesar 5% untuk setiap transaksinya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)