Begini Cara Transfer Rekening Lewat Aplikasi Mobile Bank Syariah Indonesia

Selasa, 09 Februari 2021 - 15:35 WIB
loading...
Begini Cara Transfer Rekening Lewat Aplikasi Mobile Bank Syariah Indonesia
Ilustrasi. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
A A A
JAKARTA - Pasca launching pada 1 Februari 2021 lalu, Bank Syariah Indonesia (BSI) juga mengeluarkan aplikasi Mobile BSI. BSI menjadi bank syariah terbesar dalam sejarah di Indonesia. Bank ini merupakan penggabungan usaha tiga bank syariah milik Himbara tersebut adalah Bank BRIsyariah, Bank Syariah Mandiri, dan Bank BNI Syariah menjadi satu entitas di bawah nama Bank Syariah Indonesia.

Berdasarkan penulusuran SINDOnews, aplikasi BSI Mobile langsung auto update dengan aplikasi Bank BRIsyariah, Bank Syariah Mandiri, dan Bank BNI Syariah. Namun secara tampilan lebih mirip dengan aplikasi Bank Syariah Mandiri (BSM Mobile).
Aplikasi BSM Mobile yang kini menjadi BSI Mobile, secara tampilan memang ada perubahan akan tetapi secara menu yang di tampilkan tidak ada perbedaan sama sekali.

Berikut Cara Transfer Aplikasi BSI Mobile Terbaru:


Menu Transfer


Silakan buka aplikasi BSI Mobile Anda, kemudian silakan pilih menu transfer

Begini Cara Transfer Rekening Lewat Aplikasi Mobile Bank Syariah Indonesia


Pilih Jenis Transfer

Pada menu transfer silakan pilih Transfer antar Rekening BSI. Sebelum melakukan transaksi transfer, Anda dimintakan memasukan passowrd / touch ID untuk keamanan aplikasi BSI Mobile.

Masukan No Rekening BSI yang di Tuju

Langkag selanjutnya masukan no rekening yang di tuju, Rekening BSI adalah no rekening yang di gunakan pada nasabah Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah dan BRI Syariah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)