Ada Imlek, Penyewa Mall: Yang Penting Ada Pemasukan

loading...
Ada Imlek, Penyewa Mall: Yang Penting Ada Pemasukan
Foto/ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) Budihardjo Iduansjah mengatakan bahwa pelaku usaha mall sangat berharap besar pada liburan Hari Raya Imlek tahun ini. Meski tidak berharap untung besar, setidaknya perayaan tersebut dapat memberikan pemasukan untuk memperpanjang "napas" para pelaku usaha. ( Baca juga: Jokowi Sebut Pedagang Pasar hingga Karyawan Mall Bisa Didahulukan Vaksinasinya )

"Meski belum untung, paling tidak dapat pemasukan, biar dapat berputar kembali," katanya kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (11/2/2021).

Ia mengatakan bahwa pihaknya optimistis pada hari raya Imlek tersebut, trafik pengunjung akan meningkat. Sehingga akan ada peningkatan omzet dibandingkan hari biasa selama pandemi Covid-19 melanda.

"Saya rasa besok trafik pengunjung akan meningkat, sehingga ada peningkatan omzet," jelasnya.



Meski begitu, ia yakin bahwa pendapatan Imlek yang diterima pada tahun ini akan berbeda jauh dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Penyebabnya, masih melemahnya ekonomi akibat pandemi.

Ia mengungkapkan, biasanya pada saat Imlek masyarakat akan datang ke pusat perbelanjaan atau mall. Seperti makan-makan dengan keluarga ataupun belanja barang atau kebutuhan pokok. ( Baca juga: Cari Suami, Desy Ratnasari Minta Dikenalin Pria pada Mayangsari )

"Kami optimistis pengunjung akan meningkat. Meski belum untung. Tapi setidaknya ada pemasukan," tandasnya.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top