Ada Imlek, Penyewa Mall: Yang Penting Ada Pemasukan

Kamis, 11 Februari 2021 - 15:38 WIB
loading...
Ada Imlek, Penyewa Mall: Yang Penting Ada Pemasukan
Foto/ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) Budihardjo Iduansjah mengatakan bahwa pelaku usaha mall sangat berharap besar pada liburan Hari Raya Imlek tahun ini. Meski tidak berharap untung besar, setidaknya perayaan tersebut dapat memberikan pemasukan untuk memperpanjang "napas" para pelaku usaha. ( Baca juga: Jokowi Sebut Pedagang Pasar hingga Karyawan Mall Bisa Didahulukan Vaksinasinya )

"Meski belum untung, paling tidak dapat pemasukan, biar dapat berputar kembali," katanya kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (11/2/2021).

Ia mengatakan bahwa pihaknya optimistis pada hari raya Imlek tersebut, trafik pengunjung akan meningkat. Sehingga akan ada peningkatan omzet dibandingkan hari biasa selama pandemi Covid-19 melanda.

"Saya rasa besok trafik pengunjung akan meningkat, sehingga ada peningkatan omzet," jelasnya.

Meski begitu, ia yakin bahwa pendapatan Imlek yang diterima pada tahun ini akan berbeda jauh dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Penyebabnya, masih melemahnya ekonomi akibat pandemi.

Ia mengungkapkan, biasanya pada saat Imlek masyarakat akan datang ke pusat perbelanjaan atau mall. Seperti makan-makan dengan keluarga ataupun belanja barang atau kebutuhan pokok. ( Baca juga: Cari Suami, Desy Ratnasari Minta Dikenalin Pria pada Mayangsari )

"Kami optimistis pengunjung akan meningkat. Meski belum untung. Tapi setidaknya ada pemasukan," tandasnya.
(uka)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)