FOX Lite Royal Bay Makassar Manjakan Pelanggan Loyal

Kamis, 18 Februari 2021 - 14:09 WIB
loading...
FOX Lite Royal Bay Makassar Manjakan Pelanggan Loyal
Suasana gathering loyal member batch 3 yang digelar FOX Lite Royal Bay Makassar, Jumat (12/2/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - FOX Lite Royal Bay Makassar menggelar gathering loyal member batch 3 di Area Splash lantai 2, Jumat (12/2/2021) lalu. Gathering ini menjadi momen di mana FOX Lite Royal Bay Makassar memanjakan para member atau pelanggan loyal.

Para member diundang untuk menikmati suguhan menu-menu dari FOX Lite Royal Bay Makassar . Tak hanya itu, para tamu juga diberikan hiburan live music yang dibawakan langsung karyawan FOX Lite Royal Bay Makassar yang bernama Royal Band.



Acara yang dikemas santai tersebut sekaligus menjadi momen manajemen FOX Lite Royal Bay Makassar untuk lebih dekat dengan para member. FOX Lite Royal Bay Makassar secara terbuka berdiskusi dan mendengar masukan dari para member guna meningkatkan kualitas pelayanan dari hotel yang berlokasi di Jalan Hasanuddin Nomor 24 Makassar ini.

Sebagai upaya untuk menjaga kenyamanan dan keamanan para tamu, gathering member loyal ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Di mana jumlah undangan hanya 30 persen dari kapasitas venue. FOX Lite juga mengingatkan tamu untuk menggunakan masker serta. Manajemen juga menyediakan hand sanitizer di setiap sudut pintu dan akses menuju Splash Lounge.



Pada kesempatan ini pula, FOX Lite Royal Bay Makassar juga membagikan beberapa voucher kamar dan voucer berenang dalam rangkaian acara kuis dan games.

FOX Lite Royal Bay Makassar juga memberikan penawaran spesial berupa voucher prepaid dengan harga khusus hanya Rp250.000.



Marketing Brand Manager FOX Lite Royal Bay Makassar , Amank mengatakan, pihaknya akan senantiasa menyelenggarakan acara serupa untuk semakin dekat dengan para member.

"Kami akan selalu menyelenggarakan acara seperti ini untuk selalu menjalin keakraban kami dengan seluruh member kami dan kami juga akan menjadikan seluruh masukan dari member sebagai hal positif yang akan kami benahi untuk menuju kepada pelayanan yang terbaik bagi seluruh tamu kami," ujar Amank.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)