Usai Tutup Atap, Anwa Residence Tawarkan Kemitraan dan Tebar Promo

Kamis, 18 Februari 2021 - 22:22 WIB
loading...
Usai Tutup Atap, Anwa Residence Tawarkan Kemitraan dan Tebar Promo
Anwa Residence Apartemen di Bintaro, Tangerang Selatan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Anwa Residence Apartemen yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, telah melakukan prosesi tutup atap atau topping off ceremony secara live streaming pada Januari lalu.

Seremoni tersebut sekaligus menandai komitmen PT. Hocky Anwa Lestari selaku pengembang untuk dapat membangun tepat waktu meski di tengah pandemi Covid-19.

"Pada masa pandemi seperti sekarang ini, banyak pengembang yang menahan diri untuk me-reschedule proses pembangunannya. Namun, hal ini tidak dilakukan oleh Anwa Residence," ujar Direktur PT. Hocky Anwa Lestari Kenny Glorious Andwa, Kamis (18/2/2021).

( )

Meskipun ini merupakan proyek pertama dari PT. Hocky Anwa Lestari, lanjut dia, perseroan mengupayakan semua yang terbaik agar kepercayaan masyarakat tetap terjaga.

Dalam menjaga dan mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap Anwa Residence Apartemen, pihaknya juga selalu memberikan program-program terbaru.

Salah satunya adalah Hujan Promo, di mana masyarakat yang ingin membeli unit apartemen bisa mendapatkan diskon hingga Rp50 jutaan dan promo cicilan uang muka (DP) Rp2 jutaan serta gratis biaya akad kredit. "Di bulan Februari bertepatan dengan imlek dan valentine, kami memberikan promo cicilan Rp2 jutaan, dan diskon Rp50 jutaan,” ucapnya.

( )

Dia menambahkan, Anwa juga menghadirkan program lainnya yaitu “Puting Beliung Dapat Untung”. Ini merupakan program referral dari Anwa Residence, untuk masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di masa pandemi.

Dengan cara mengajak saudara, teman dan partner untuk membeli unit di Anwa Residence yang nantinya mereka yang mendaftar ke Anwa sebagai mitra referral alias yang merekomendasikan, maka yang bersangkutan berhak mendapatkan fee hingga Rp15 Juta. “Kami akan memberikan fee hingga Rp15 juta kepada mereka yang memang ingin mendaftarkan diri menjadi partner referral kami," ungkapnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)