Ini Jalan Tol Jasa Marga yang Sudah Kembali Beroperasi

Sabtu, 20 Februari 2021 - 14:09 WIB
loading...
Ini Jalan Tol Jasa Marga yang Sudah Kembali Beroperasi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini genangan yang terpantau di beberapa titik di jalan tol milik Jasa Marga Group telah surut. Di antaranya Jalan Tol JORR Non S dan Jalan Tol JORR Pondok Ranji-Serpong yang sebelumnya tergenang air dan berimbas pada penutupan, telah beroperasi normal kembali. Selain itu, untuk Km 9 Jalan Tol Jakarta-Cikampek telah surut serta akses GT Jatibening dan GT Cibitung 7 arah Jakarta telah dibuka kembali dan dapat dilintasi oleh semua kendaraan. ( Baca juga:Ini Beberapa Ruas Tol yang Tergenang Menurut Jasa Marga )

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan tol atas situasinya yang terjadi. Untuk mengantisipasi perjalanan, Jasa Marga selalu menghadirkan informasi terkini yang dapat diakses melalui Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor telepon 14080 dan Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas).

Berikut adalah update hingga pukul 12.00 WIB, untuk titik genangan di Jalan Tol Jasa Marga Group yang saat ini masih dilakukan penanganan:

1. Jalan Tol Jakarta-CIkampek
- Km 19 arah Jakarta, saat ini genangan di Lajur (L) 1, namun untuk L3 dan L4 dapat dilintasi semua kendaraan.
- Rest Area KM 19 arah Cikampek dilakukan penutupan sementara.

2. Jalan Tol Jakarta-Tangerang
- Km 4 arah Jakarta maupun arah Tangerang saat ini terdapat genangan di L1 dan L2. L3 dan L4 bisa dilintasi kendaraan. Saat ini dilakukan penanganan berupa pemasangan tanggul dan pompa. ( Baca juga:Anies: Intensitas Hujan di Atas 150 mm/hari, Kapasitas Drainase di Jakarta Hanya 50-100 mm )
- Km 24 arah Tangerang, saat ini terdapat genangan di L1. L2 s.d L4 bisa dilintasi kendaraan. Saat ini dilakukan penanganan dengan pompa.
- Simpang Susun (SS) Bitung, saat ini terdapat genangan di akses keluar namun 1 lajur masih dapat dilintasi oleh kendaraan besar.

3. Jalan Tol Jagorawi
- Km 3+800 arah Jakarta, saat ini terdapat genangan di L1, L2 s.d L5 dapat dilintasi. Saat ini dilakukan penanganan dengan tanggul dan pompa.

4. Jalan Tol Dalam Kota Jakarta
- KM 00+100 tergenang, arah Cikampek L2 bisa dilintasi, arah Jakarta L2 bisa dilintasi. Saat ini dilakukan dengan pompa dan pengaturan lalu lintas oleh petugas.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)