Kehadiran Sebuah Brand di Ranah Digital Adalah Wajib

Kamis, 25 Februari 2021 - 16:03 WIB
loading...
A A A
Melihat perubahan tersebut, kehadiran sebuah produk dan brand di ranah digital seperti marketplace menjadi wajib. Tidak hanya sebagai channel penjualan, marketplace dengan fitur yang ditawarkan seperti official store, juga menjadi sarana yang tepat untuk meningkatkan awareness dan enggagement masyarakat terhadap produk dan brand.

Kehadiran official store, menurut Tri, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand dan bahkan berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru saat pandemi.

“Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran market place ataupun e-commerce,” ujar Tri. ( Baca juga:Inggris: Peluncuran Vaksin COVAX Langkah Besar untuk Akhiri Pandemi )

Top Official Store Award 2021 sendiri diberikan kepada official store atau official shop pilihan konsumen Indonesia berdasarkan tiga parameter penilaian survei, yaitu store sales aspect, store reviews & rating aspect, dan store followers aspect.

Brand-brand yang masuk sebagai TOP OFFICIAL STORE AWARD 2021 merupakan hasil seleksi dari lebih 5.000 official store di Indonesia, berdasarkan kinerja mereka di marketplace, yang dilakukan sejak bulan Oktober-Desember 2020. Adapun pemenang Top Official Store Award 2021 ada 500 pemenang di antaranya; Blue Band, iPangananDotCom, dan Mayonette.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)