Tegakkan Protokol Kesehatan, Satpam BRI di Makassar Dapat Apresiasi Polri

Kamis, 25 Februari 2021 - 19:28 WIB
loading...
A A A


“Saya melihat video viral bagaimana beliau menjaga kedisiplinan prokes, ini sebuah semangat yang harus ada pada kita semua. Ke depan bukan sebuah keharusan, tapi kebutuhan untuk menerapkan prokes supaya lingkungan kerja sehat. Untuk itu pula, teman-teman satpam menjadi pelopor dan duta agar prokes jalan dengan baik agar ekonomi Indonesia pulih dan Indonesia menang,” ujarnya.

Dia mengharapkan seluruh satpam menjadi pelopor penerapan prokes dengan mencegah kerumunan, mencegah agar semua menggunakan masker dan mencuci tangan ataukah menggunakan hand sanitizer.

“Komitmen BRI menerapkan prokes sangat tinggi dan patut diapresiasi, ukurannya pada satpam yang bekerja ini mampu menerapkan prokes dengan baik. Hal itu juga tidak lepas dari peran Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesi (Abujabi), perusahaan yang mempekerjakan serta Polri yang terus mendorong penerapan prokes dengan maksimal,” paparnya.



Di sisi lain, Pemimpin Wilayah BRI , Mohamad Fikri Satriawan mengapresiasi penghargaan tersebut. Ia juga memuji Hasruddin yang tegas memberikan teguran kepada oknum LSM agar mematuhi prokes, dengan cara yang humanis.

“Kami sampaikan apresiasi kepada satpam kita karena dia dengan tegas mengimbau penegakan protokol kesehatan, tapi tetap dengan pendekatan yang lebih sopan. Karena itu memang menjadi hal yang krusial saat ini. Supaya kita bisa semakin cepat memutus rantai penularan Covid-19 . Kami juga sampaikan bahwa kami senantiasa mendukung pemerintah untk mendorong masyarakat menerapkan prokes dalam berbagai aktivitas. Termasuk transaksi keuangan apalagi di dalam ruangan,” paparnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)