Pengembang Properti Optimistis Mampu Lewati Pandemi

Senin, 18 Mei 2020 - 17:02 WIB
loading...
Pengembang Properti Optimistis Mampu Lewati Pandemi
PT Diamondland Citra Propertindo Tbk luncurkan klaster perumahan berkonsep Mediteranian. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Pandemi virus corona memberikan dampak signifikan terhadap iklim bisnis di Tanah Air termasuk properti. Namun kalangan pengembang optimistis mampu melewati iklim yang tidak kondusif itu.

"Hampir semua sektor terdampak. Namun demikian kami yakin properti tetap tumbuh," tegas Direktur Sales and Marketing PT Diamondland Citra Propertindo Tbk, Jeffry Yamin dalam keterangannya di Jakarta, Senin (18/5/2020).

Karena itu, pihaknya tetap merilis proyek properti dengan menyasar pasar segmen milenial. Pasca IPO bulan Februari 2020, Diamondland melalui anak perusahaannya membuka klaster baru di dua proyek perumahannya yakni D’marco dan D’Palm Residence.

Baca Juga: Dampak Corona, Pengusaha Properti Minta Keringanan Bunga dan Cicilan Utang

Jeffry mengklaim lokasi kedua perumahan tersebut sangat strategis. Dengan mengusung konsep Mediteranian, unit-unit hunian yang dikembangkan memiliki ceiling yang tinggi sehingga memberikan ruang sirkulasi udara yang baik. Serta kaca-kaca yang tinggi sehingga memudahkan sinar matahari masuk dengan leluasa.

Jeffry mengatakan, permintaan hunian di kawasan Depok dan Cibinong cukup tinggi serta ketersediaan fasilitas pendukung kompleks yang menjadi nilai tambah bagi penghuni.

"Dengan total 160 unit hunian yang kami luncurkan, diharapkan dalam waktu 18 bulan, unit-unit tersebut sudah dapat diserah terima ke konsumen," paparnya.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)