Pos Indonesia Bikin Heboh, Kirim Paket Pakai Merpati Raksasa

Senin, 01 Maret 2021 - 20:02 WIB
loading...
Pos Indonesia Bikin Heboh, Kirim Paket Pakai Merpati Raksasa
Pos Indonesia bikin heboh setelah Jovita Karen mengirimkan paket kepada para pelanggan setia Pos Indonesia dengan berpenampilan bak Dewi dari Kayangan serta menunggangi burung merpati putih raksasa. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pos Indonesia bikin heboh setelah Jovita Karen mengirimkan paket kepada para pelanggan setia Pos Indonesia dengan berpenampilan bak Dewi dari Kayangan. Ditambah serta menunggangi burung merpati putih raksasa dengan diiringi perkusi mengantarkan paket menuju rumah salah satu pelanggan Pos Indonesia.



Video tersebut pengantaran paket tersebut telah disaksikan lebih dari 10 juta warganet di berbagai platform media sosial: Tiktok, Instagram, Twitter dan Facebook. Di dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat Jovita Karen yang sedang melambaikan tangan kepada warga saat menunggangi burung merpati raksasa.

Setelah tiba di rumah pelanggan, Jovita turun dengan didampingi oleh dua orang pria sambil berjalan di atas gelaran karpet merah dengan membawa hantaran paket. Pasukan perkusi juga turut berbaris untuk menyambut kedatangan pelanggan yang akan menerima paket istimewa Pos Indonesia.

Pelanggan yang terlihat sedang mencuci mobil di garasinya dibuat terkejut dan terheran-heran dengan kedatangan rombongan Jovita Karen sebagai pengantar paket miliknya. Pengantaran paket ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Pos Indonesia kepada para pelanggan setianya.

"Salam kenal bapak Tommy, saya Dewi Pos Indonesia diutus untuk mengantarkan paket secara langsung kepada Bapak Tommy. Kami sengaja bikin kayak gini agar semua customer kita merasa spesial," katanya Jovita Karen dalam video tersebut.


"Terima kasih banyak Pos Indonesia, terima kasih banyak mbak, terima kasih banyak semua," kata Tommy, salah satu pelanggan Pos Indonesia.

Kedatangan rombongan Merpati raksasa tersebut sontak membuat warga ikut terkejut dan penasaran hingga menjadi perbincangan hangat dan mendadak viral di media sosial.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)