Bantu Peningkatan Brand Perusahaan di Asia Tenggara, InMobi Gandeng Gojek

Senin, 01 Maret 2021 - 22:42 WIB
loading...
Bantu Peningkatan Brand Perusahaan di Asia Tenggara, InMobi Gandeng Gojek
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan marketing cloud, InMobi mengumumkan kerjasama dengan Gojek untuk meningkatkan periklanan, Consumer Intelligence, dan Identity Resolution dalam rangka membantu perusahaan di Asia Tenggara.

Kolaborasi ini menggabungkan audience intelligence dari platform Gojek dengan kemampuan pemasaran end-to-end dari InMobi untuk membantu brand melakukan personalisasi dengan cara yang sesuai dengan privasi.

InMobi sebagai unicorn teknologi iklan global pertama dari India dan Gojek dengan jangkauan layanannya yang luas, membawa sudut pandang yang unik dengan pemahaman mereka yang luas tentang pertumbuhan pasar yang dinamis di Asia Pasifik serta kepemimpinan mereka dalam teknologi mobile.



Vice President dan General Manager InMobi untuk Asia Tenggara, Jepang, dan Korea, Rishi Bedi, mengatakan kemitraan InMobi dengan Gojek akan memperkuat wawasan yang mendalam di berbagai industri, iklan yang dipersonalisasi sepanjang siklus hidup konsumen, serta atribusi untuk brand, dan telah hadir di Indonesia, Singapura, Vietnam, dan Thailand.

"Melalui kemitraan ini, perusahaan atau brand dapat terhubung dengan audiens Gojek yang sudah terprogram dengan baik di InMobi Exchange melalui platform DSP pilihan mereka," ujar Rishi dalam keterangannya, Senin (1/3/2021).

Menurut dia, brand memiliki peluang unik untuk membangun satu pandangan yang tepat mengenai konsumen mereka dengan menggabungkan pola penelusuran dan pembelian, kategori atau ketertarikan brand, location intelligence, dan perilaku media yang dapat dilakukan di seluruh platform InMobi dan Gojek.

"Selain itu, perusahaan juga dapat mengukur dampak penjualan dari iklan online mereka di seluruh platform menggunakan mobile intelligence InMobi seperti lokasi dan sinyal dalam aplikasi Gojek," tuturnya.



Vice President AdTech, Data Partnership & Monetization Gojek, Pulkit Khanna, menambahkan, kemitraan dengan InMobi akan menawarkan solusi konkret bagi pelaku pemasaran dan menjadi pendorong utama pertumbuhan bisnis mereka, karena akan dapat membantu mengoptimalkan biaya pemasaran melalui penargetan yang efektif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1022 seconds (0.1#10.140)