Pertamina Optimis Potensi Blok Migas Rokan Bakal Dongkrak Ekonomi Riau

Selasa, 02 Maret 2021 - 22:22 WIB
loading...
A A A
Feri menegaskan, PHR akan berusaha meakukan program-program produksi baru seperti pemboran Infil, WO-WI, eksplorasi, optimasi waterflood, optimasi steamflood dan lain-lain. "Targetnya Blok Rokan bisa memproduksikan total 1,5 miliar barel selama dua dasawarsa," tuturnya.

Memperkuat proses pengambilalih-kelola yang tengah terjadi, Haryanto Syafri dan Feri Sri Wibowo juga bersilaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah Riau Inspektur Jenderal Agung Setya Imam Effendi, Selasa (2/3/2021).

Kapolda Riau meminta kepada semua pihak agar tidak terjebak dalam isu-isu yang dapat merugikan negara. "Hal-hal yang muncul dari proses alih kelola ini sebaiknya ditelaah terlebih dahulu. Semoga produksi minyak tetap terjaga, pencurian fasilitas produksi menurun, dan illegal tapping menjadi nol persen," katanya.

Kapolda berharap semua yang terlibat dapat saling mengisi dengan tujuan besar Pertamina Hulu Rokan. SKK Migas juga menyampaikan agar PHR segera menyelesaikan PKS bersama Kapolda sehingga penandatangan dapat diselesaikan sebelum alih kelola. (CM)
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)