Rayakan HUT ke-22, Serikat Pekerja BNI Solid Dukung Transformasi

Kamis, 04 Maret 2021 - 09:57 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-22, Serikat Pekerja BNI Solid Dukung Transformasi
(Ki-ka) Dirut BNI Royke Tumilaar, Menaker Ida Fauziah, Ketua Serikat Pekerja BNI Irfan Ferdiansyah, dan Sekjen SP BNI Alfri Hamonangan pada HUT ke-22 SP BNI di Jakarta, Rabu (3/3/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Serikat Pekerja BNI, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengadakan talkshow secara virtual dengan tema Uplifting Our Spirit. Hadir pada acara ini Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah, Direksi dan Komisaris BNI, serta Pengurus Pusat Serikat Pekerja BNI.

"Semoga BNI tetap konsisten untuk memperjuangkan, membela, melindungi dan terutama yang paling penting adalah dapat meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya," ujar Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dari Menara BNI Pejompongan, Jakarta, Rabu (3/2/2021).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan, tahun 2020 memang bukanlah tahun yang mudah. Namun, tegas dia, BNI siap menjadikan 2020 sebagai tahun pembelajaran. Sehingga manajemen dan seluruh karyawan dapat terus menjunjung tinggi sikap dan komitmen dalam memberikan solusi terbaik kepada perusahaan.

Tak hanya itu, tahun ini BNI juga siap menjalankan program transformasinya yang diwujudkan lewat Business Value yang disebut BNI Race yakni Risk Culture, Agile, Collaboration dan Execution.

"Kita tengah menjalankan program Transformasi berdasarkan value business, yaitu BNI Race. Kita siapkan diri untuk bisa melaju lebih kencang. Saya meyakini BNI dapat tumbuh kokoh," ujar Royke.

Tak lupa, Royke memberikan pesan dan harapannya kepada Serikat Pekerja BNI yang tengah merayakan hari jadinya yang ke-22. "Saya mewakili manajemen menyampaikan terimakasih kepada Serikat Pekerja atas peran aktif dan terus konsisten menjadi mitra strategis manajemen. Selamat ulang tahun, semoga menjadi media yang menyuarakan aspirasi pegawai dan berperan aktif dalam menyiapkan kader-kader yang berkualitas," tutup Royke.

Ketua Serikat Pekerja BNI Irfan Ferdiansyah pada peringatan HUT Serikat Pekerja BNI kali ini mengajak para pekerja bersama-sama bangkit untuk menjadi yang terbaik dan mewujudkan Visi-misi perusahaan. "Kita juga harus peduli dengan lingkungan perusahaan dan eksternal serta menjadi garda terdepan dalam mendukung perkembangan bisnis dan pemulihan ekonomi nasional," tandasnya.



Serikat pekerja BNI terus berupaya agar dapat menjadi agen berpengaruh dan berpartisipasi secara aktif membantu manajemen mengambil strategi bisnis yang tepat. BNI Hi-Movers perlu melakukan inovasi-inovasi mencapai target bisnis yang harapkan, juga aware pentingnya governance, risk management dan compliance (GRC) sebagai kunci sukses BNI.

"BNI memiliki potensi untuk terus berkembang menjadi bank terbesar. Karenanya penting bagi aspirasi dan suara serikat pekerja untuk terintegrasi dalam kebijakan ketenagakerjaan. Serikat pekerja harus berperan aktif dalam mendukung manajemen menjalankan strategi bisnisnya," ujar Irfan.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)